3 Bulan Menghilang, Istri Pemilik Bitconnect Dibunuh?

3 Bulan Menghilang, Istri Pemilik Bitconnect Dibunuh?

News
July 6, 2018 by adi
412
Madeline Bigatton, ibu dari 2 orang anak sekaligus adalah istri pentolan Bitconnect diketahui oleh pihak kepolisian setempat telah menghilang. Madeline dikabarkan telah 3 bulan menghilang dari rumahnya di Sydney Australia sejak 25 Maret lalu.
3 bulan menghilang

Pihak kepolisian St. George di Austria, sampai saat ini masih terus berusaha mencari istri John Bigatton, Madeline Bigatton, yang telah 3 bulan menghilang. John Bigatton tersebut adalah mantan Direktur Bitconnect, yang akhirnya dinyatakan sebagai sebuah skema ponzi berkedok kripto.

Madeline Bigatton, ibu dari 2 orang anak diketahui oleh pihak kepolisian setempat telah 3 bulan menghilang dari rumahnya di Sydney Australia sejak 25 Maret lalu. Pihak kepolisian menerangkan kejadian itu bermula ketika pada pukul 11.30  waktu setempat, Madeline sedang menurunkan putrinya di rumah temannya.

Kabarnya, bersama teman terdekatnya itu lantas bepergian ke Kurnell dengan mobil Kia Sorento miliknya. Mobil tersebut kemudian ditemukan malam itu. Setelah itu, Madeline tidak kunjung pulang, bahkan, mobil yang digunakannya ditinggalkan di tebing Cape Solander, Australia.

John Bigatton dan istrinya, Madeline Bigatton
John Bigatton dan istrinya, Madeline Bigatton

Sampai saat ini, pihak berwenang yang menangani kasus ini masih menetapkan sebagai kasus orang hilang. Meski demikian, pihak berwenang juga mencoba mengaitkan kemungkinan sebagai upaya melarikan, upaya bunuh diri, atau mungkin telah mengalami pembunuhan. Motifnya masuk akal, karena masalah uang terkait dengan Bitconnect.

Suaminya, John Bigatton memang sampai saat ini masih dalam penyidikan FBI setelah Bitconnect dinyatakan harus bertanggung jawab setelah menipu jutaan dolar dari para penggunanya. Pada 16 Januari di awal tahun 2018, Bitconnect runtuh. Pihak Bitconnect sebelumnya berupaya beberapa kali menulis surat kepada regulator AS, hingga pada akhirnya berhenti.

Terkait dengan hilangnya istrinya itu, John Bigatton memang bukanlah menjadi tersangka. Kejelasan tentang Madeline memang masih terus ditelusuri.

Add a comment