Afin Key Wallet Touch – Hardware Wallet Multi Currency Dari Afincoin

Afin Key Wallet Touch – Hardware Wallet Multi Currency Dari Afincoin

Afin Key Wallet Touch – Hardware Wallet Multi Currency Dari Afincoin

Kanal AFIN
December 21, 2018 by adi
454
Afincoin menawarkan produk Cold Wallet dengan harga yang lebih murah. Varian wallet ini adalah Afin Key Wallet Touch yang dibandrol dengan harga khusus hanya USD 60, berlaku hingga akhir Desember ini. Berfungsi seperti halnya pada hardware wallet pada umumnya, namun bentuknya yang unik seperti kartu kredit ini menjadi lebih fleksibel dan mudah digunakan.
Afin Key Wallet Touch

Afin Key Wallet Touch adalah versi cold wallet kripto yang diproduksi oleh Afian Fintech Co, Ltd. Pada varian wallet kripto besutan Afincoin ini merupakan sebuah varian kartu NFC yang dapat digunakan pada versi smartphone dengan fitur NFC.

Bagaimana jika smartphone anda tidak ada fitur NFC? Jangan khawatir, sebab Afin Key Wallet Touch ini juga dapat dipergunakan pada perangkat kkomputer menggunakan tambahan KeyWallet Reader yang dijual secara terpisah.

Afin Key Wallet Touch memiliki banyak keunggulan. Bentuknya yang cukup fleksibel berbentuk kartu layaknya kartu debit/kredit, pengguna dapat membawa kartu tersebut ke mana saja,dan dapat dipergunakan kapanpun juga.

Selain itu, bentuk wallet kartu NFC ini juga dapat digunakan tanpa membutuhkan baterai. Tentu saja pengguna tidak perlu lagi harus repot untuk mengisi daya apapun untuk menggunakan wallet ini.

Secara spesifik, Afin Key Wallet Touch bersifat sama seperti varian Hardware Wallet kripto pada umumnya. Karena sifatnya yang berbentuk cold wallet, maka penggunaan wallet kripto ini juga relatif jauh lebih aman.

Untuk layanan backup dan recovery wallet juga sudah tersedia. Tambahan keamanan wallet juga diperkuat dengan U2F Authenticator yang disertifikasi dari FIDO. Hanya dengan satu unit Afin Key Wallet ini, dapat dipergunakan untuk multi currency.

Beberapa varian kripto yang sudah didukung untuk wallet ini seperti Bitcoin, Ethereum, Token berbasis ERC20, Litecoin, Omisego, Bitcoin Cash, dan juga Binance. Beberapa varian kripto lain yang direncanakan untuk ditambahkan lagi seperti untuk Ethereum Classic, Ripple, dan juga Dash.

Spesifikasi Afin Key Wallet

  • CPU: 16-bit RICS Core
  • Size: 18mm x 54mm x 0.88mm
  • Weight: 5.4g
  • OS Mobile: Android 5.0+ with NFC
  • PC: Windows 7+ with KeyWallet Reader
  • Interface: ISO14443, ISO7816
  • Certificated: CC EAL5+, FIDO U2F

Keunggulan Afin Key Wallet

  • Aman karena Afin Key Wallet seperti halnya Hardware Wallet pada umumnya
  • Bentuknya yang portable, simple, mudah dibawa kemanapun
  • Bisa digunakan kapanpun juga
  • Multi Currency
  • Fitur Recovery dan Backup
  • Tidak perlu charging batere
  • Fitur keamanan tinggi
  • Harga relatif lebih mudah dibandingkan hardware wallet lain
  • Sertifikasi FIDO dengan U2F authenticator
  • Mudah digunakan

Harga Lebih Murah

Harga Afin Key Wallet Touch ini dijual hanya senilai USD 70 saja, atau sekitar 1 jutaan di kurs Rupiah saat ini. Namun, untuk pembelian hingga akhir Desember ini, wallet ini dapat dibeli dengan harga khusus sebesar USD 60 saja.

Jika dibandingkan dengan varian hardware lain, tentu saja harga Afin Key Wallet masih jauh lebih murah. Itupun sudah lengkap dengan berbagai fitur dan juga mobilitasnya yang tinggi.

Sedangkan untuk Key Wallet Reader dijual secara terpisah. KeyWallet reader ini dapat digunakan jika smartphone pengguna masih belum dilengkapi dengan fitur NFC. Sehingga Afin Key Wallet tetap dapat digunakan pada perangkat komputer maupun laptop.

Tidak hanya itu, bagi pengguna yang memiliki aset AFINCOIN, memiliki keuntungan lebih karena NFC Wallet itu dapat dibeli hanya dengan harga 3.000 AfinS. Nilai tersebut adalah setara dengan USD 30, artinya hanya separuh harga saja.

Mudah Digunakan

Design Afin Key Wallet Touch memang dibuat sedemikian rupa agar pengguna jadi lebih mudah untuk menggunakannya. Yang dibutuhkan pertama kali bagi pengguna adalah hanya dengan melekatkan Kartu Afin Key Wallet Touch pada belakang ponsel berfitur NFC.

Berikutnya, pengguna langsung secara otomatis akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Wallet Afin di PlayStore. Setelah aplikasi tersebut berhasil diinstal, maka selanjutnya hanya tinggal membuat akun wallet baru anda.

Setelah selesai, pengguna sudah dapat menggunakannya. Baik untuk menerima, ataupun mengirim aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan beberapa kripto lain. Teknisnya, penggunaan wallet ini memang begitu mudah.

Tertarik dengan Afin Wallet Touch ini? Anda dapat langsung membelinya disini: Beli Wallet AFIN

Add a comment