Afincoin Sudah Diperdagangkan Di Bursa Latoken | Edukasi Bitcoin

Afincoin Sudah Diperdagangkan Di Bursa Latoken

Afincoin Sudah Diperdagangkan Di Bursa Latoken

ICO Kanal AFIN
January 22, 2019 by adi
541
Bagi anda pengguna Afincoin, kini token AFIN sudah diperdagangkan di bursa Latoken. Perdagangan token di bursa tersebut dalam dua pair, yakni AFIN/ETH, dan juga AFIN/USDT. Selain itu, pihak Asian Fintech juga menggelar kompetisi trading dengan hadiah yang menarik.
Afincoin Sudah Diperdagangkan Di Bursa Latoken

Proyek token besutan dari Afian Fintech Co, Ltd, Afincoin, kini sudah diperdagangkan di bursa Latoken. Sejak awal proyek yang digagas ini memberikan tawaran sebagai sebuah proyek dengan kelengkapan untuk bisnis online berbasis cryptocurrency.

Saat program ICO berlangsung, pihak pengembang Afincoin justru memutuskan untuk mempercepat tenggat ICO. Hal tersebut dilakukan karena sebagian besar produk yang direncanakan memang sudah berjalan.

Baca Juga: Beli AfinKeyWallet, Dapatkan Diskon 50%

Saat tulisan ini dibuat, Afincoin yang diperdagangkan di bursa kripto Latoken bernilai sekitar 0,0028 ETH per 1 AFIN di pair AFIN/ETH. Di bursa tersebut, Afincoin diperdagangkan pada dua pair, yakni AFIN/ETH, dan juga AFIN/USDT.

Asian Fintech diprakarsai oleh perusahaan Asian Fintech PTE. Ltd yang berbasis di Singapura. Perusahaan Asian Fintech ini sudah mengantongi ijin resmi baik di Singapura maupun di Thailand. Dengan dukungan kuat dari pihak perusahaan, produk-produk Afincoin ini juga sudah berjalan.

Gelar Kompetisi Trading Afincoin

Bertujuan lebih memperkenalkan platformnya, pihak Afincoin juga menggelar kompetisi trading. Kompetisi trading ini sudah berjalan sejak 14 Januari lalu, dan berakhir hingga tanggal 14 Maret mendatang.

Kompetisi Trading Afincoin

Para pemenang yang beruntung akan mendapatkan:

  1. 1 buah Ipad pro 2018 64GB
  2. 1 buah Samsung Note8
  3. 5 buah Afin Keywallet Card
  4. 100 Afincoin kepada 5 pemenang
  5. 1 buah jam tangan Apple

Bagi pengguna yang tertarik untuk mengikuti kompetisi trading Afincoin ini, dapat langsung mengunjungi tautan berikut: Kompetisi Trading Afincoin.

Add a comment