Menu

Platform Birdchain Memutuskan Perluas Segmentasi, Jalankan ICO Lanjutan

  Dibaca : 77 kali
Platform Birdchain Memutuskan Perluas Segmentasi, Jalankan ICO Lanjutan

Platform SMS B2C (Business to Consumer), Birdchain memutuskan perluas segmentasi, jalankan ICO lanjutan yang akan segera bakal digelar dalam waktu dekat. Sejauh ini, tahap pre-sale Birdchain yang dimulai sejak 1 hingga 18 Januari telah berakhir.

Total pendanaan yang berhasil terkumpul pada pre-sale tersebut sebesar 500 ETH, terdiri dari 582 kontributor. Dari 500 ETH yang terkumpul tersebut berkisar lebih dari 5 miliar rupiah.

Pada ICO yang telah berakhir sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, penjualan token platform berjalan cukup sukses. Namun pada perjalanannya, tim Birdchain berniat untuk memperluas segmentasi pasarnya, dengan membuat beberapa perluasan segmen yang sengaja ditambahkan untuk membentuk ekonomi internal di dalam platformnya.

Beberapa tambahan segmentasi tersebut seperti pendistribusian token untuk pengguna sebagai reward setelah melihat konten video, live stream, ataupun mini game yang ada di dalam platform Birdchain.

Meski perluasan segmen tersebut ditambahkan, namun konsep utama platform tidak berubah, yakni dengan lebih focus pada layanan SMS B2C, dan menggarap segmentasinya untuk market B2B.

Marius Petrauskas, PR Manager Birdchain memberikan komentar singkat tentang pengulangan ICO yang segera akan digelar. Marius mengatakan, “Birdchain sengaja memperluas segmentasi komunitas kripto berkali-kali untuk membuatnya lebih mudah mendapatkan kripto, yang dapat dipergunakan untuk membeli layanan di Birdchain. Semuanya dapat dilakukan didalam platform Birdchain”, terangnya.

Lebih jauh ia menambahkan, “Sejauh ini, menjual SMS yang tidak terpakai adalah langkah awal kami, karena kami telah bekerja di bidang itu selama lebih dari 10 tahun, namun Birdchain mampu melakukan lebih banyak hal lagi”, tambahnya.

Strategi untuk memperluas segmentasi platform Birchain pun membuahkan hasil. Pada tanggal 4 Januari lalu, Birdchain menandatangani kontrak kerjasama dengan CarVertical, salah satu platform peregistrasian mobil berbasis teknologi Blockchain. CarVertical pada LOI yang ditandatangani secara resmi, membeli token Birdchain senilai 100 Ether, atau sekitar 1,4 miliar rupiah di harga saat tulisan ini dibuat.

Secara lebih khusus, Tim Birdchain cukup yakin dengan potensi besar pasar B2B, terlebih untuk creator ICO dalam dunia kripto itu sendiri. Pendekatan segmen platform Birdchain mampu mengenai sasaran pasarnya secara lebih tepat, terutama dalam penggunaan layanan SMS B2B. Sejauh ini, creator ICO di dunia pun pada akhirnya juga akan membutuhkan layanan Birdchain dalam jangka panjangnya. Belum lagi jika melihat di perusahaan-perusahan besar di segmentasi yang berbeda.

CEO Birchain menuliskan di Blog Birdchain, “Tumbuhnya minat yang muncul dalam kemitraan strategis dapat dikaitkan atas kesadaran bahwa kemitraan strategis dapat mendorong hasil yang efektif untuk semua pihak, baik untuk bisnis, ICO, Pemerintah, dan terutama masyarakat atau komunitas”, tulisnya

Dalam hal ini, Birdchain akan mewujudkan platformnya sebagai bentuk kemitraan yang cukup strategis dan nyata, terlebih pada kemampuannya dalam mendorong hasil yang lebih efektif untuk semua segmen. (adi)

Website: https://www.birdchain.io/
Whitepaper: https://github.com/Birdchain/birdchain
Telegram: https://t.me/birdchainchat
Blog: https://medium.com/@birdchain_io
Reddit: https://www.reddit.com/r/birdchain
Facebook: https://www.facebook.com/birdchain.io
Twitter: https://twitter.com/birdchain_io

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional