Bursa Kripto Kanada berhasil Mengumpulkan 30 Juta USD

Bursa Kripto Kanada berhasil Mengumpulkan 30 Juta USD

News
February 9, 2018 by Ida Pane
6
Coinsquare, bursa kripto Kanada berhasil mengumpulkan 30 juta usd untuk pendanaan ekuitas barunya. Pendanaan tersebut digelar melalui sebuah perusahaan jasa keuangan, Canaccord Genuity. Selanjutnya, akan digunakan untuk mendorong rencana pertumbuhan global dan strategi diversifikasi lebih berfokus dalam membuat platform yang lebih responsif terhadap kebutuhan utama pelanggan.” Sampai sejauh ini, bursa Coinsquare telah menjadi salah satu bursa besar
Bursa Kripto Kanada berhasil Mengumpulkan 30 Juta USD

Coinsquare, bursa kripto Kanada berhasil mengumpulkan 30 juta usd untuk pendanaan ekuitas barunya. Pendanaan tersebut digelar melalui sebuah perusahaan jasa keuangan, Canaccord Genuity. Selanjutnya, akan digunakan untuk mendorong rencana pertumbuhan global dan strategi diversifikasi lebih berfokus dalam membuat platform yang lebih responsif terhadap kebutuhan utama pelanggan.”

Sampai sejauh ini, bursa Coinsquare telah menjadi salah satu bursa besar di Kanada. Beberapa waktu lalu pihak Coinsquare telah mengumumkan penyelesaian pembiayaan ekuitas baru mereka yang telah dipasarkan sepenuhnya. Kabarnya, hanya membutuhkan waktu empat bulan saja bagi Coinsquare untuk berhasil mengumpulkan total 47,3 juta usd. Total tersebut dinyatakan meningkat sebesar 30 juta usd menjadi 430 juta usd.

Cole Diamond, CEO Coinsquare mengatakan, “Kami melihat kepercayaan investor yang luar biasa pada model bisnis kami, setelah mengumpulkan total 47,3 juta usd hanya dalam waktu empat bulan.” Sementara itu, pendiri Coinsquare, Virgile Rostand, adalah salah seorang yang sebelumnya juga menjadi perintis awal industri perbankan bernama blue-chip. Kabarnya, Virgile telah banyak berkecimpung dalam membangun platform khusus yang tidak ada bandingannya di Kanada, dengan standar keamanan yang sangat tinggi.

Dengan dana tersebut, sebagian besarnya akan mencakup sebagai biaya untuk mempekerjakan 100 karyawan tambahan dalam beberapa bulan mendatang. Target mendatang, diharapkan bursa tersebut bisa memiliki 200 karyawan di kuartal kedua pada tahun ini.

Berencana Luncurkan ICO

Berdasarkan pantauan dari Bloomberg Markets, pada bulan Januari di pasar AS dan Inggris, pihak bursa Coinsquare juga merencanakan untuk meluncurkan kripto baru melalui ICO di bulan Pebruari ini. Harapannya, peluncuran ICO nantinya dapat berfungsi untuk membangun reputasi yang lebih baik dimata investor. (ida/adi)

Add a Comment