Cara Mudah Menambang Kripto Dapat Passive Income

Cara Mudah Menambang Kripto Dapat Passive Income

Press Release
February 22, 2018 by guestpost
258
Menambang bitcoin sendiri, tentu akan cukup sulit dilakukan, mengingat perangkat yang mahal, belum lagi jika kita tidak pernah menambang kripto sebelumnya. BitClub Network, salah satu penyedia cloud mining memberikan kemudahan. Menambang kripto secara cloud mining di Bitclub, sama halnya dengan menyewa perangkat pertambangan, yang dijalankan secara otomatis di BitClub. Sampai sejauh ini, Bitclub telah mempunyai
menambang kripto

Menambang bitcoin sendiri, tentu akan cukup sulit dilakukan, mengingat perangkat yang mahal, belum lagi jika kita tidak pernah menambang kripto sebelumnya. BitClub Network, salah satu penyedia cloud mining memberikan kemudahan.

Menambang kripto secara cloud mining di Bitclub, sama halnya dengan menyewa perangkat pertambangan, yang dijalankan secara otomatis di BitClub. Sampai sejauh ini, Bitclub telah mempunyai beberapa lokasi mining farm di Eropa dan juga di Islandia. Lokasi dan wilayah bercuaca dingin, memang menjadi lokasi ideal untuk mining farm kripto.

iceland3
Mining farm Bitclub di Islandia

Perolehan block dari pool Bitclub ini juga bisa dipantau secara terbuka disini: https://www.bitclubpool.com/index.php?p=stats, atau juga bisa dilihat di exploler blockchain.info. Dengan riwayat perjalanan pool yang lumayan cukup lama, cloud mining di Bitclub dapat dijadikan pertimbangan anda untuk menambang dengan mudah.

Perolehan block baru yang bisa dipantau secara terbuka.
Perolehan block baru yang bisa dipantau secara terbuka.

Meski memberikan penawaran yang cukup menggiurkan, kenyataannya dalam dunia pertambangan memang cukup menguntungkan jika pool itu berhasil mendapatkan block yang banyak dalam tempo waktu tertentu. Namun tentu saja, iklim pertambangan tidaklah bisa berjalan flat dan terus untung, jadi ada periode-periode tertentu yang pasang surut berdasarkan pendapatan block yang diperoleh.

Pool pertambangan yang dilakukan, tidak hanya berlaku untuk bitcoin saja, namun juga ethereum. Biaya terendah untuk bergabung di Mining Pool Bitclub sebesar 500 usd, atau berkisar 6,8 juta rupiah. Biaya itu dipakai untuk menambah perangkat server baru, dan selanjutnya pembagian komisi atas pendapatan mining berkisar hingga 50%.

Secara keseluruhan, kontrak pertambangan berlaku selama 1000 hari, kurang lebih 33 bulan atau 2 tahun 7 bulan. Sedangkan untuk menambang kripto dengan GPU, harganya sebesar 1.000 usd dengan masa kontrak selama 2.000 hari. Kontrak pertambangan perangkat GPU ini, nantinya akan digunakan untuk menambang ETH, ETC, ZEC, maupun XMR.

Dengan tempo kontrak yang relatif lama, mungkin bisa dianggap cukup menguntungkan bagi investor untuk bisa menambang di Bitclub. Jika anda ingin bergabung di Bitclub, langsung saja kunjungi disini: Bitclub Network. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak whatsapp: +6282299999858, atau Telegram: @tantradpappin.


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment