CEO Twitter Jack Dorsey: 10 Tahun Lagi, Bitcoin Berjaya sebagai Mata Uang

CEO Twitter Jack Dorsey: 10 Tahun Lagi, Bitcoin Berjaya sebagai Mata Uang

CEO Twitter Jack Dorsey: 10 Tahun Lagi, Bitcoin Berjaya sebagai Mata Uang

FIGUR
March 22, 2018 by Kavindhra Nararya
384
CEO Twitter dan juga Square, Jack Dorsey meyakini bitcoin akan berjaya sebagai satu-satunya mata uang kripto di dunia dalam 10 tahun mendatang. Jack Dorsey mengatakan “Dunia sudah saatnya memiliki mata yang tunggal, termasuk Internet. Secara pribadi saya percaya bitcoin akan menjadi mata uang internet itu, setidaknya 10 tahun dari sekarang atau lebih cepat.”
CEO Twitter

Di tengah isu panas soal Twitter yang akan melarang iklan kripto dan ICO, CEO Twitter dan Square Jack Dorsey meyakini bitcoin akan berjaya sebagai satu-satunya mata uang kripto di dunia dalam 10 tahun mendatang. Hal itu ia sampaikan kepada thetimes.co.uk, Kamis (21/03/2018). Jelas Dorsey, “Dunia sudah saatnya memiliki mata yang tunggal, termasuk Internet. Secara pribadi saya percaya bitcoin akan menjadi mata uang internet itu, setidaknya 10 tahun dari sekarang atau lebih cepat.”

Pernyataan Dorsey sejatinya tak mengejutkan, sebab di Square yang dipimpinnya, pengguna memungkinkan melakukan jual-beli bitcoin dari aplikasi Square Cash. Yang menarik, pernyataan itu disampaikan ketika Dorsey berada di London, dalam rangka tur promosi Square dan menolak berkomentar lebih lanjut kepada The Times soal larangan iklan tersebut, termasuk beberapa masalah di perusahaannya.

Untuk menegaskan keyakinannya, perusahaan itu pun pernah merilis buku cerita untuk anak-anak tentang cryptocurrency. Dalam wawancara Dorsey dengan Verge sebelumnya beberapa waktu silam, ia pernah menegaskan bahwa bitcoin akan menjadi the next big unlock for the world finance.

Add a comment