CEO Uzoma Wacanakan Teknologi Blockchain Di UNHI Denpasar

CEO Uzoma Wacanakan Teknologi Blockchain Di UNHI Denpasar

CEO Uzoma Wacanakan Teknologi Blockchain Di UNHI Denpasar

ICO
November 27, 2018 by adi
364
Uzoma mulai membangun ekosistem komunitasnya dengan memberikan kuliah umum di UNHI Denpasar Senin lalu. Event tersebut menjadi event perdana yang akan digelar juga di beberapa kampus-kampus lain pada kesempatan mendatang.
CEO Uzoma Wacanakan Teknologi Blockchain Di UNHI Denpasar

CEO Uzoma, Made Budiartawan memberikan kuliah umum di UNHI Denpasar Bali Senin kemarin (26/11/18). Event tersebut digelar melalui UKM Kewirausahaan Universitas Hindu Indonesia (UNHI) dengan mengusung tema “Development of Digital Technology In The Millenial Era”.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Made Budiartawan beserta I Wayan Lovayana dan civitas akademis UNHI. Pihak Uzoma sendiri menyebut pada kesempatan itu sebagai sebuah event perdana untuk selanjutnya digelar juga event serupa di beberapa kampus-kampus lain.

Pada kesempatan tersebut, Made Budiartawan juga mengenalkan platform Uzoma yang dibangun menggunakan teknologi blockchain. Pengenalan terhadap teknologi kekinian itu dianggap penting untuk menghadapi tantangan di era milenial saat ini.

Lebih khusus tentang sektor industri pariwisata di Bali, Made Budiartawan mendorong para penyedia jasa akomodasi wisata dalam memberikan solusi untuk masalah-masalah yang kerap dihadapi melalui platform Uzoma.

Salah satunya adalah dalam memanfaatkan perkembangan teknologi kekinian dalam sektor industri pariwisata. Pemanfaatan teknologi kekinian itu diharapkan mampu memberikan output lebih baik dalam menciptakan ekosistem yang lebih dinamis, lebih murah, efisien dan tepat guna.

ICO Uzoma Dimulai 24 Desember Nanti

Proyek ICO Uzoma sendiri memang lebih spesifik untuk industri pariwisata di Bali. Sasaran industri pariwisata di Bali dianggap memiliki potensi besar. Nilai rata-rata pertumbuhan sektor pariwisata di Bali mencapai 18,79 persen setiap tahun.

Sasaran inilah yang coba dibidik Uzoma di dalam platformnya. Bahkan di tahun 2017 saja, sudah tercatat ada 8,7 juta wisatawan yang berkunjung di Bali. Pemanfaatan teknologi di era millenial untuk sektor industri pariwisata dapat mendorong iklim yang lebih bagus dan lebih sigap dalam menghadapi tantangan di era digital.

Terkait dengan proyek ICO Uzoma sendiri, baru akan dimulai pada tanggal 24 Desember nanti. Meski demikian, tim Uzoma sudah mempersiapkan diri dengan mulai membangun basis komunitas yang kuat.

Uzoma Distribusikan 500 Juta Token UMA Untuk Bounty

Bounty Uzoma akan bagikan sebesar 500 juta token UMA. Program bounty ini berlaku hingga pada tanggal 20 Januari mendatang. Pada program bounty ini, dibagi menjadi beberapa segmen, yakni untuk Telegram, Twitter, Facebook, Instagram, Youtube, Blogging, dan juga bounty untuk terjemahan.

Add a comment