Cryptknocker – Software Mining Dari GMO

Cryptknocker – Software Mining Dari GMO

GPU Mining
October 18, 2018 by adi
323
GMO, pada akhir bulan September lalu telah meluncurkan software mining baru yang disebut dengan Cryptknocker. Software mining baru ini dibuat khusus untuk menambang Zcash (ZEC) pada perangkat GPU.
Cryptknocker – Software Mining Dari GMO

Salah satu perusahaan provider internet asal Jepang, GMO Internet Inc, telah meluncurkan software mining baru untuk menambang Zcash (ZEC). Software mining ini diluncurkan pada 28 September lalu, bernama Cryptknocker.

Software mining dari GMO dikhususkan untuk protokol Equihash 200 dan 9 saja. Di sisi lain, software ini masih hanya support untuk beberapa varian GPU saja, seperti Nvidia GeForce 8 ke atas. Namun, pada saat peluncuran resminya pihak GMO menyatakan yang cukup direkomendasikan adalah untuk seri GTX 1060 keatas saja.

Penambang yang menggunakan software mining Cryptknocker ini akan dikenakan biaya 2% dari hasil mining sebagai biaya pengembangan untuk developer di GMO.

Perusahaan GMO ini juga menjadi salah satu vendor ASIC miner. Peluncuran software mining Cryptknocker ini menandakan bahwa pihak perusahaan mulai mengembangkan sayapnya untuk masuk juga di dunia Altcoin.

Sayangnya, untuk varian Equihash tersebut juga telah dimasuki oleh ASIC, seperti pada produk Antminer Z9 ataupun juga A9 Master. Bisa saja pihak pengembang di GMO meluncurkan software mining ini hanya untuk memperkuat sisi marketing saja.

Sedangkan untuk versi yang sudah dirilis, Cryptknocker sudah menyediakan untuk OS Linux dan Windows. Di dalam rilis resmi software tersebut, pihak GMO menjalankan Nvidia GTX1070. Besaran hashrate yang didapat berkisar sekitar 464sol/s. Menurutnya, besaran tersebut lebih efektif 2% dari software mining lainnya.

Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa langsung kunjungi situsnya: Cryptknocker

Add a comment