Menu

Cyronium Berpotensi Meningkatkan UKM Berbasis Teknologi Blockchain

  Dibaca : 76 kali
Cyronium Berpotensi Meningkatkan UKM Berbasis Teknologi Blockchain

Sebuah proyek ICO asal Indonesia, Cyronium, berpotensi untuk meningkatkan UKM dengan menggunakan manfaat teknologi blockchain. Di usung oleh PT Santara Daya Inspiratama, Blockchain Cyronium ini dibangun dari platfrom NXT yang memanfaatkan child chain Ardor.

Potensi child chain dari Ardor itu, menjadikan Cyronium mempunyai kelebihan agar UKM yang berada di dalam binaan ekosistemnya bisa membuat platformnya sendiri diatas Cyroium. Program ICO Cyronium yang berlangsung hingga 27 Juli mendatang, memproyeksikan 31% alokasi pendapatan dana ICO untuk mendorong UKM.

Bahkan, pihak Cyronium sendiri telah mentarget akan ada 10.000 UKM yang nantinya bisa memanfaatkan pendaan melalui platform ini. Pendanaan modal tentu saja akan cukup banyak membantu iklim usaha kecil dan menengah agar termotifasi lebih maju. Berbeda dengan kebanyakan untuk pendanaan modal UKM, kemudahan di Cyronium juga bermanfaat bagi UKM itu sendiri untuk membuat platform berbasis blockchain sendiri jika jenis usaha itu telah berkembang.

Beberapa manfaat Crynium yang paling besar, adalah karena platform ini mempunyai underlying aset berupa emas. Tentang pengelolaan dan minting emasnya ini, Cyronium terbagi menjadi dua ekosistem besar. PT Santara Daya Inspiratama sebagai marketplace dan penjualan untuk ICO dan segala yang berbasis blockchain di sistemnya, dan PT Ciptalintang Aji Dana sebagai produsen aset digital Cyronium, termasuk untuk minting emasnya.

Sejauh ini profil PT Ciptalintang Aji Dana memang banyak bergerak dalam penelitian dan pengembangan logam mulia, gas alam, dan mineral. Oleh karena itulah spesifikasi itu akan lebih tepat ditangani di perusahaan tersebut.

Karena platform Cyronium mempunyai underlying aset nyata, maka bisa menjadi sebuah aset investasi yang diharapkan mampu lebih stabil. Hal inilah yang menjadi catatan penting Cyronium untuk dapat membentuk ekosistem ekonomi besar. Karena di dalam Cyronium, pada akhirnya dapat mempertemukan para investor dengan jaringan bisnis yang telah ada di dalam ekosistemnya, termasuk banyaknya UKM yang akan masuk nantinya.

Artinya, investor melalui Cyronium, dapat berinvestasi untuk mendanai bisnis UKM. Dengan adanya underlying aset berbentuk emas, membuat investor lebih nyaman terhadap dana investasi yang telah dikeluarkan. Secara umum, baik antara investor dan pelaku usaha, sama-sama termotivasi lebih jauh dengan iklim yang lebih nyaman didalam Cyronium.

Detail token Cyro:
Total Supply: 50.000 Cyro
Token Based: NXT
Crowdsale: 15 Mei – 27 Juli 2018
Harga Token: 1 Cyro = 2.127 USD
Website: ICO-Cyronium
Whitepaper: Whitepaper-Cyronium
Announcement: Bitcointalk
Blog: Official-Cyronium

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional