Menu

Eksklusif: Token2049 Tonggak Penting Perkembangan Blockchain di Asia

  Dibaca : 123 kali
Eksklusif: Token2049 Tonggak Penting Perkembangan Blockchain di Asia

Wacana teknologi blockchain, aset digital dan cryptocurrency kian menggeliat dan dinamis. Ratusan event telah diselenggarakan di seluruh dunia, dan Hong Kong termasuk yang sangat mengamodir acara-acara yang terkait dengan itu. Salah satunya adalah Token2049 yang diselenggarakan di Hotel Kerry, Hong Kong, 20-21 Maret 2018. Beruntung tim dari EdukasiBitcoin bertandang ke acara bergengsi tingkat global tersebut dan bertemu dengan banyak penggiat blockchain dari mancanegara.

Acara Token2049 adalah event terbesar terkait aset digital yang terbesar di Asia saat ini, di mana para pelaku bisnis ini, termasuk para pakar berkumpul. Mereka mencoba mencari dan menumbuhkan ekosistem crypto yang baru di Asia, di antaranya Vinny Lingham CEO Civic, Max Kordek Presiden Lisk, Charles Hoskinson CEO IOHK (Cardano), Jimmy Song Bitcoin Core Contributor Blockchain Capital.

Sesi di Token2049

Salah satu sesi di event Token2049, Hotel Kerry, Hong Kong, 19-21 Maret 2018.

“Event ini akan menjadi lentera baru dan juga tonggak penting bagi perkembangan aset digital dan blockchain di kawasan Asia secara umum dan Asia Tenggara secara khusus. Saya lihat acara ini membawa sudut pandang yang unik dan juga luas tentang industri blockchain. Dan tentu saja membuka peluang besar di Asia di masa depan,” kata Risen Jayaseelan, Founding Editor, CryptoNewsAsia, yang meluncurkan websitenya di acara Token2049 itu.

Di acara itu, kata Risen lagi, mengetengahkan banyak perintis di bidang-bidang blockchain yang baru, dan orang-orang berpengaruh, yang akan membawa banyak perubahan di industri ini. Mereka akan banyak berbagai pengalaman dan peluang bisnis dalam acara ini.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan website kami di acara ini, sebab kami yakin akan mendapatkan perhatian yang lebih luas dari khalayak, khusus bagi penggiat blockchain dan kripto. Kami akan tampil berbeda dengan website sekelas, sebab kami menggunakan sudut pandang orang Asia dalam melihat industri blockchain ini, khususnya dari pemikiran jurnalis bidang keuangan,” kata Risen.

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional