EToro Siap Perluas Wilayah Di AS Dengan Perdagangan Cryptocurrency

EToro Siap Perluas Wilayah Di AS Dengan Perdagangan Cryptocurrency

EToro Siap Perluas Wilayah Di AS Dengan Perdagangan Cryptocurrency

News
March 8, 2019 by adi
410
Siap masuk ke AS, eToro bakal memperdagangkan beberapa varian cryptocurrency dan Token. Tidak hanya itu, platform ini juga siap meluncurkan varian wallet Multisig untuk mempermudah pengguna.
EToro Siap Perluas Wilayah Di AS

Salah satu perusahaan dengan layanan jual beli saham dan mata uang, eToro, kini kabarnya bakal memperluas sayapnya di AS. Salah satu fitur yang akan ditambahkan adalah untuk perdagangan cryptocurrency juga.

Platform eToro pertama kali berdiri sejak tahun 2007. Dan sampai sejauh ini eToro juga sudah beroperasi di 140 negara. Dilansir dari Techcrunch, perluasan wilayah di AS nantinya akan tersebar di 30 negara bagian.

Cukup menarik, karena rencana perluasan layanan eToro di AS tersebut akan langsung dibuka dengan perdagangan cryptocurrency, beserta beberapa aset Token lainnya. Kabarnya, jumlah varian yang akan masuk juga terus bertambah hingga 12 bulan ke depan.

Salah satu layanan yang cukup apik di platform eToro, karena memiliki fitur Copy Trading. Bagi trader, fitur ini cukup bermanfaat. Lantaran trader juga bisa membuat salinan strategi trading dari trader lain, hingga trader profesional.

Artinya, trader memiliki posisi yang cukup potensial dengan meningkatkan portofolio mereka. Padahal, saat pertama kali fitur Copy Trading diluncurkan tidak banyak mendapat apresiasi positif. Belakangan, fitur ini menjadi begitu populer, dan cukup bermanfaat.

Alhasil, fitur tersebut membuahkan hasil yang optimal. Platform ini lantas berhasil memiliki jumlah pengguna sekitar 10 juta pengguna lebih. Ditanya tentang opsi perdagangan cryptocurrency dan aset digital lainnya, Yoni Assia selaku CEO eToro mengatakan, “Kami pikir aset berupa Token digital memiliki potensi yang besar, dan kami perlu untuk bisa masuk di AS. Jika ini tercapai, maka akan menjadi penghubung finansial dunia,” paparnya.

Terkait dengan fitur perdagangan cryptocurrency tersebut, pihak eToro juga bakal menggunakan wallet multisig khusus. Peluncuran varian wallet dari eToro ini bakal juga dirilis pada saat yang sama waktu peluncuran platformnya di AS.

Kabarnya beberapa yang siap diperdagangkan itu seperti Bitcoin, dan beberapa varian cryptocurrency lain seperti BCash (BCH), Ethereum, Litecoin, XRP, dan juga Stellar. Pengguna kripto di platform ini, dapat langsung bertransaksi melalui wallet eToro. Konversi antar aset digital pun dapat dilakukan hanya dengan klik tombol saja.

Add a comment