Menu

Fase 4 ICO Vexanium Dipercepat – 300 Juta Token Vex Ludes Terjual

  Dibaca : 81 kali
Fase 4 ICO Vexanium Dipercepat – 300 Juta Token Vex Ludes Terjual

Rubah rencana awal, fase 4 ICO Vexanium dipercepat dari jadwal aslinya, hanya berjalan beberapa hari saja. Alhasil, ICO Vexanium dengan segmentasinya di royalty program ini berhasil menjual 300 juta token VEX dari total 400 juta token.

Perubahan tersebut sekaligus juga mengalokasikan total 100 juta token VEX untuk program reward dan loyalty di dalam platformnya. Nantinya, total alokasi tersebut akan mulai dijalankan menjadi program reward, loyalty, dan airdrop sebagai bentuk apresiasi kepada para investor Vexanium.

Kabarnya, rencana program reward dan loyalty itu akan mulai didistribusikan sebagai bonus bulanan untuk pemilik token VEX di penghujung bulan ini. Sedangkan untuk program airdrop akan mulai aktif berjalan pada bulan Agustus mendatang, bersamaan dengan rilis wallet Vexanium.

Detail tentang program airdorp itu akan diumumkan secara resmi pada bulan Juli mendatang. Berakhirnya fase 4 pada program ICO Vexanium ini, sekaligus berarti berakhir pula keseluruhan penjualan umum Token VEX yang telah dimulai sejak beberapa bulan lalu.

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional