Fase 4 ICO Vexanium Segera Dimulai, Sudah Capai 75,3 M

Fase 4 ICO Vexanium Segera Dimulai, Sudah Capai 75,3 M

Fase 4 ICO Vexanium Segera Dimulai, Sudah Capai 75,3 M

ICO
June 19, 2018 by adi
2931
Vexanium berhasil telah menjual sejumlah 215.261.983 token Vex dari 400 juta total token VEX. Total rupiahnya berkisar kurang lebih 75,3 miliar rupiah.
ICO Vexanium Fase 4

ICO Vexanium di tahap 4 bakal dimulai beberapa jam mendatang. Sampai sejauh ini, Vexanium telah menjual sejumlah 215.261.983 token Vex dari 400 juta total token VEX. Total rupiahnya berkisar kurang lebih 75,3 miliar rupiah. Secara keseluruhan fase ICO, Vexanium juga telah mengalokasikan hingga 20% dari total token untuk program bonus.

Di fase 4 penjualan token Vexanium ini, tentu saja menjadi kesempatan akhir bagi investor. ICO Vexanium dengan platform Loyalti Program ini telah berjalan di penghujung bulan Maret lalu. Pencapaian itu tentu saja cukup menggembirakan.

Pada masa ICO yang masih berjalan di tahap akhir ini, Vexanium sudah berada di posisi 3 ICO tersukses dari Indonesia. Pada ICO PundiX misalnya, berhasil memperoleh jumlah hingga 350 milyar. Sedangkan di posisi kedua, Tokenomy berhasil memperoleh jumlah kurang lebih 200 milyar.

Berhasil Sukses Lewati Masa Sulit Dunia ICO

Satu hal yang pasti, bahwa ICO Vexanium bisa dibilang berlangsung pada masa yang kurang bagus untuk iklim dunia ICO. Danny Baskara, CEO Vexanium mengatakan, “ICO Vexanium memang berjalan ditengah kondisi yang kurang bagus. Di awal bulan 2018, mulai Januari hingga Maret, dunia kripto sedang jatuh. Sebut saja seperti harga Bitcoin dan ETH yang memang turun saat itu,” ungkapnya.

Danny menambahkan, “Tidak hanya karena harga kripto yang jatuh, namun dunia ICO di bulan-bulan tersebut banyak mengalami ketidakpastian berkaitan dengan persoalan regulasi. Hal itu membuat tim Vexanium harus berusaha lebih keras,” tambahnya.

komunitas vexanium
Tim Vexanium bekerja keras membangun komunitas yang solit, aktif di berbagai forum blockchain dunia maupun meetup.

Namun berkat konsistensi tim Vexanium, kondisi sulit itupun bisa dipecahkan. Bangungan komunitas Vexanium mampu tumbuh dan berkembang. Ujungnya, bisa dillihat bahwa memasuki fase 4 yang masih akan berjalan ini, jumlah perolehan penjualan token VEX juga cukup besar.

Segmentasi Loyalti Program Punya Kapitalisasi Pasar Besar Di Asia Tenggara

Pencapaian itu sekaligus menandakan, bahwa segmentasi Loyalty Progam yang menjadi acuan di konsep Vexanium tetap menjadi perhitungan besar. Belum lagi jika kita menengok segmentasi pasar e-commerce di wilayah Asia, khususnya di Asia Tenggara seperti Indonesia, Tahiland, dan juga Vietnam.

Nilai potensi pasar E-commerce mencapai miliaran dolar AS, dan terus akan bertumbuh setiap tahun. Dalam hal ini, Loyalty Progam juga mempunyai peran penting, khususnya bagi perusahaan untuk memberikan penghargaan kepada para konsumennya.

Salah satu faktor kesulitan terbesar dalam dunia e-commerce adalah, bahwa biaya promosi bisa membengkak untuk segmen loyalty program selama ini. Dengan konsep yang dibawa oleh Vexanium di dalam platformnya, kesulitas seperti biaya promosi yang tinggi, rendahnya likuiditas kupon untuk sisi merchant maupun konsumen tak lagi menjadi masalah.

Dibangun menggunakan blockchain dari Achain, Vexanium membuat poin dalam aplikasi loyalti programnya dengan token VEX. Token tersebut, dapat ditentukan sendiri jumlah unitnya dengan rentang waktu tertentu. Batasan-batasan jumlah tersebut tentu saja mampu menegaskan nilai atas program itu. Vexanium, cukup yakin peluang besar di segmentasi ini mampu memberikan banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

Add a comment