First Islamic Crypto Exchange Buka Peluang Baru Melalui ICO

First Islamic Crypto Exchange Buka Peluang Baru Melalui ICO

First Islamic Crypto Exchange Buka Peluang Baru Melalui ICO

ICO
October 10, 2018 by adi
1822
Proyek ICO dari ADAB Solutions adalah dengan membuat sebuah bursa kripto yang berlandaskan pada prinsip-prinsip Islam. Segmentasi pasar Muslim memang cukup besar, sehingga membuat proyek ini bernilai tinggi. Prinsip-prinsip keuangan Islam digunakan untuk meningkatkan fairness, transparansi, dan juga reabilitas di pasar kripto.
First Islamic Crypto Exchange Buka Peluang Baru Melalui ICO

Dunia Islam mempunyai ruang besar untuk dunia kripto. Terlebih bagi yang ingin memanfaatkan segmen pasar yang lebih besar dan kaya, serta menarik lebih banyak pengguna ataupun investor baru. Fakta yang harus dipertimbangkan, bahwa pengguna kripto hanya kurang dari 1% saja dari seluruh populasi dunia.

Sementara pasar Islam memiliki hingga 1,8 milyar orang. Hal ini tentu saja dapat menjadi pendorong baru untuk pertumbuhan industri.

Sedangkan dunia muslim memang telah begitu adanya, sehingga tidak akan menerima proyek yang tidak memenuhi dengan norma-norma Islam. Hal itu termasuk juga untuk ide-ide proyek yang meragukan, mempunyai resiko tinggi, ataupun skema penipuan.

Pada proyek First Islamic Crypto Exchange dari ADAB Solutions, akan menjadi tonggak pertama munculnya ekonomi kripto baru yang berlandaskan prinsip Islam. Proyek ini memiliki standar bisnis dengan etika tinggi. Membuat relasi sesungguhnya antara tehnologi blockchain dengan kehidupan nyata.

Perusahaan ADAB Solutions membuat proyek ICO untuk meluncurkan FIRST Islamic Crypto Exchange (FICE). Pakar idependen menunjukkan bahwa ICO ini menjadi salah satu proyek yang paling menjanjikan di tahun ini. Terkait dengan penerapan fungsionalitasnya, proyek FICE diakui nomor 1, dan menempati peringkat teratas. Investasi di proyek ADAB Solutions ini mempunyai nilai yang cukup tinggi.

Tugas utama di proyek ADAB adalah melibatkan populasi umat Muslim di dunia ini untuk masuk di pasar kripto. Meningkatkan fairness, transparansi, dan juga reabilitas pasar dengan mematuhi aturan Islam sebagai misinya.

Proyek ADAB Solutions ini merupakan bisnis yang berlandaskan pada prinsip-prinsip keuangan Islam. ADAB Solutions juga mengundang para ahli bidang keuangan Islam terkemuka di dunia untuk masuk pada Departemen Keuangan Syariah di proyeknya. Selain itu ADAB Solutions juga membentuk Dewan Penasehat Syariah. Kita tentu selama ini tidak akan pernah menemukan fitur semacam ini dalam proyek kripto apapun.

Rustam Turzhan selaku COO ADAB Solutions mengatakan:

“Mufti Faraz dan Mufti Abu Bakar merupakan tokoh yang cukup dihormati, sekaligus sebagai pionir di kalangan cendekiawan Islam terkait dengan dunia cryptocurrency. Kedua tokoh tersebut adalah pakar paling terkenal di dunia. Proyek ini punya inisiatif untuk menjadi bursa kripto yang jujur di semua aspek bisnisnya. Dewan Penasehat Syariah bertujuan untuk meninjau dan mengendalikan semua proses bisnis di perusahaan kami.”

Di proyek ini punya tujuan khusus untuk bekerja di banyak pasar Islam seperti Iran, Turki, Indonesia, Pakistan, Mesir, Bahrain, Qatar, Kuwait, Uni Emirat Arab, dan banyak negara muslim lain yang dikenal kaya dan padat penduduk. Namun, untuk basis kantor utama, pihak ADAB berniat untuk bertempat di Eropa. “Kemungkinan terbesarnya akan berlokasi di Malta,” terang Rustam.

Masalah terkait dengan yurisdiksi menjadi cukup penting. Mengingat di proyek ini menginginkan transparansi dan legalitas sepenuhnya. Selain itu di platform ini juga memberikan kesempatan untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan mata uang fiat. Sehingga klien ADAB juga perlu memahami bahwa proyek ini sepenuhnya akan mentaati aturan yang berlaku.

“Anonimitas di pasar kripto adalah masa lalu. Masa depan berada pada penggunaan cryptocurrency yang lebih nyaman sebagai alat pembayaran. Menjadi cara yang cukup ideal dalam membiayai startup dengan operasi dan akunting yang sepenuhnya transparan”.

Salah satu nilai lebih FIRST Islamic Crypto Exchange (FICE) karena sudah mendukung semua bahasa. Terutama untuk semua bahasa untuk umat Muslim. Untuk memberikan layanan yang lengkap, ADAB juga membuat dukungan layanan. “Saya pribadi tidak pernah mendapat respon ataupun layanan dukungan teknis dari bursa saham terkemuka saat ini,” tegas Rustam. Dengan sistem CRM yang lengkap dan berkualitas tinggi, bursa FICE sepenuhnya disesuaikan berdasarkan rutinitas klien.

Tim di belakang proyek ADAB mempunyai proyeksi utama untuk menjadi bursa teratas di dunia dalam 4 tahun kedepan. Mencapai sirkulasi perdagangan sebesar 11 milyar dolar perbulan. Dan punya potensi untuk meningkatkan nilai token hingga 50-100 kali lipat. “Perkiraan yang kami buat menunjukkan pencapaian itu bisa diwujudkan. Meskipun terkesan terlalu berlebihan, namun menurut saya cukup realistis,” terangnya.

ADAB Solutions akan menjadi platform yang meluncurkan sebuah produk halal. Lengkap dengan sistem scoring proyek, kontrol ICO melalui Escrow, serta aturan monitoring terhadap kepatuhan prinsip-prinsip keuangan Islam.

Pihak ADAB nampak cukup berhati-hati dalam mengerjakan konsep proyeknya, baik pada sisi ekonomi proyek maupun sisi ekonomi tokennya. Rustam mengatakan, “Saya sangat merekomendasikan agar anda membaca Whitepaper serta financial forecast agar memahami tingginya nilai proyek ini”.

Tim ADAB cukup yakin bahwa nilai-nilai lebih di proyek ini tidak hanya akan menarik untuk umat Muslim saja. Lebih jauh dari itu, proyek ini berniat untuk mitra yang dapat diandalkan untuk semua pengguna di pasar kripto. Terutama untuk yang menginginkan layanan yang lebih aman, jujur, dan handal melalui ADAB Solutions.

Add a comment