Menu

Harga Monero Tops $ 350 Menjelang 14 Maret Hard Fork, MoneroV

  Dibaca : 288 kali
Harga Monero Tops $ 350 Menjelang 14 Maret Hard Fork, MoneroV
MoneroV, Hardfork Hasil MONERO

Harga Monero Tops $ 350 Menjelang 14 Maret Hard Fork, MoneroV – Harga Cryptocurrency Monero telah melonjak hampir 25% hanya dalam waktu seminggu. Pada hari-hari terakhir bulan Februari, Monero diperdagangkan dengan harga sekitar $ 275 per token. Pada 3 Maret, harganya naik setinggi $ 356 pada volume perdagangan yang berat.

 

Menuju ke bulan ketiga 2018, Monero adalah satu dari hanya sedikit dari 20 Crypto yang terbesar dengan pangsa pasar yang telah menghasilkan keuntungan. Salah satu alasan potensial untuk kemajuan ini? Sebuah garpu depan yang akan datang untuk Monero, dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Maret.

 

MoneroV adalah iterasi baru dari token Monero yang sudah dikenal, yang dijadwalkan untuk diperkenalkan pada tanggal 14 Maret. Sebagai bagian dari garpu keras, pemegang Monero ditetapkan untuk menerima 10 koin MoneroV untuk setiap tanda Monero yang mereka miliki pada saat perpecahan. Ini mungkin menjelaskan mengapa investor mencari saham di Monero pada hari dan minggu menjelang garpu: token Monero sekarang berarti lebih banyak token MoneroV di kemudian hari.

investopedia.com ~ Copyright

Garpu keras yang relatif biasa di antara Cryptocurrencies pada saat ini, jadi ada beberapa alasan untuk mempertanyakan mengapa garpu yang akan datang Monero telah menyebabkan keributan di pasar. Ini mungkin setidaknya sebagian disebabkan oleh kekuatan Monero dibandingkan dengan Crypto yang lain.

 

Reputasi Privasi

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2014, Monero telah mengembangkan sebuah reputasi sebagai Cryptocurrency yang berfokus pada privasi dan keamanan. Menurut NDTV , blockchain Monero menggunakan setidaknya 3 teknik untuk melindungi privasi. Pertama, tanda tangan cincin digunakan untuk menyamarkan identitas pengirim, sementara alamat diam-diam juga menyembunyikan penerima di ujung lain transaksi.

 

Akhirnya, bloker Monero juga berfungsi untuk menyembunyikan jumlah transaksi juga. Secara keseluruhan, Monero  memberikan tingkat privasi yang lebih tinggi daripada sistem blockchain yang lebih transparan, seperti yang terkait dengan bitcoin. Tapi anonimitas dan kerahasiaan ini juga menyebabkan Monero menjadi pilihan Crypto dari kalangan hacker dan perusahaan kriminal lainnya.

 

Sedikit Rincian Tentang MoneroV

Rincian tentang MoneroV tetap kurang. Situs token yang baru menunjukkan bahwa itu akan memiliki persediaan terbatas (berbeda dengan pasokan Monero yang tidak terbatas). Seperti garpu keras lainnya, ini juga bertujuan untuk mengatasi masalah skalabilitas pada koin induknya.

 

Selain itu, MoneroV tetap merupakan misteri. Itu belum mencegah investor menimbun Monero dalam upaya membangun taruhan yang diantisipasi di MoneroV.

 

Berinvestasi dalam Crypto darurat dan penawaran koin awal (“ICO”) sangat berisiko dan spekulatif, dan artikel ini bukan merupakan rekomendasi dari Investopedia atau penulis untuk berinvestasi dalam Crypto atau ICO. Karena setiap situasi individu unik, profesional yang berkualitas harus selalu dikonsultasikan sebelum membuat keputusan keuangan. Investopedia tidak membuat pernyataan atau jaminan mengenai keakuratan atau ketepatan waktu dari informasi yang terkandung di sini. Sampai dengan tanggal artikel ini ditulis, penulis memiliki bitcoin dan ripple.

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional