Harga Monero Capai USD 350 Menjalang Hardfork

Harga Monero Capai USD 350 Menjalang Hardfork

Altcoin
March 5, 2018 by Fathan
536
Melonjaknya harga Monero diyakini karena adanya agenda forking yang bakal dilakukan pada tanggal 14 Maret nanti. Di tanggal 3 Maret, harga Monero telah naik tinggi hingga mencapai USD 356.
Harga MoneroV

Harga Monero Capai USD 350 Menjelang Hard Fork – Harga Monero telah melonjak tinggi hampir 25% hanya dalam waktu seminggu. Pada hari-hari terakhir di bulan Februari lalu, Monero diperdagangkan dengan harga sekitar USD 275. Sedangkan pada 3 Maret, harganya telah naik tinggi hingga mencapai USD 356.

Menuju ke bulan ketiga di tahun 2018 ini, Monero telah menjadi satu dari 20 Crypto terbesar di dunia. Sedangkan pada tanggal 14 nantinya, ada rencana hardfork di Monero. Forkin Monero tersebut kabarnya diberi nama dengan MoneroV.

investopedia.com ~ Copyright

MoneroV ini adalah iterasi baru dari token Monero yang sudah dikenal. Mulai dijadwalkan untuk dirilis publik pada tanggal 14 Maret nanti. Karena berupa hasil forkin, pemegang Monero nantinya akan menerima 10 koin MoneroV. Forking ini diyakini sebagai penyebab utama melonjaknya harga Monero.

Add a comment