Harga Ripple Naik 17% karena Pasar Crypto menghasilkan uang $ 15 Miliar

Harga Ripple Naik 17% karena Pasar Crypto menghasilkan uang $ 15 Miliar

Altcoin
March 6, 2018 by Fathan
525
Pasar Cryptocurrency terus meningkat pada hari senin, dengan mayoritas 100 koin dan token teratas menguat terhadap nilai dolar AS. Sementara yang lain tidak ada penururan lebih dari 10 persen.

Harga Ripple Naik 17% di Pasar Crypto – Pasar Cryptocurrency terus meningkat pada hari senin, dengan mayoritas 100 koin dan token teratas menguat terhadap nilai dolar AS. Sementara yang lain tidak ada penururan lebih dari 10 persen. Salah satu Coin dengan harga tertinggi hari ini adalah harga coin Ripple, yang naik 17 % sekali lagi, meskipun beberapa Crypto yang lain juga mencatat kenaikan yang kuat.

harga coin Ripple, yang naik 17 %

Secara keseluruhan, Cryptocurrency Market Cap naik sekitar $ 15 miliar menjadi $ 470,7 miliar. Ini merupakan peningkatan lebih dari tiga persen dalam satu hari saja.

Harga Bitcoin Pada $ 11,500

The Harga Bitcoin tidak cukup mengimbangi dengan indeks pada hari Senin, tetapi unggulan cryptocurrency masih naik sekitar dua-dan-a-setengah persen menjadi $ 11.489 di bursa cryptocurrency Bitfinex. Bitcoin sekarang memiliki cap pasar $ 194,2 miliar, yang mewakili kenaikan tujuh hari lebih dari 16 % dan diterjemahkan ke dalam pangsa pasar 41,3 %

Harga Ripple Naik 17% karena Pasar Crypto menghasilkan uang $ 15 Miliar

Harga Ripple Memimpin Top 100

Pasar altcoin membuat kemajuan drastis, dan sembilan dari 10 kripto atas terbesar mencapai keuntungan terhadap dolar. Tidak ada koin, bagaimanapun, bisa mengimbangi token XRP Ripple.

Harga Ripple Naik 17% karena Pasar Crypto menghasilkan uang $ 15 Miliar

Keempat, BCash berhasil naik hingga tiga persen, membawa nilai sekarang menjadi $ 1,278, sementara kenaikan indeks Litecoin tertinggal satu setengah persen dan membuat harga LTC di $ 211.

Kenaikan 5 persen EOS adalah di antara kinerja indeks besar yang lebih kuat, dan kenaikan tiga persen Cardano melacak pergerakan umum pasar.

NEO, berada di peringkat kedelapan, merupakan top 10 Cryptocurrency teratas yang jatuh terhadap USD pada hari Senin, dan harganya turun dua persen menjadi $ 117.

Rasio 11 persen Stellar membantu mengurangi kinerjanya yang mengecewakan dari minggu sebelumnya, dan XLM saat ini dihargai rata-rata global sebesar $ 0,38.

Monero, yang baru saja menggantikan IOTA untuk posisi ke-10 dalam peringkat pasar, naik delapan persen menjadi $ 367 dan saat ini memiliki pangsa pasar beredar sebesar $ 5,8 miliar.

Add a comment