ICO Luxurium Belum Usai, Sudah Listing Mercatox

ICO Luxurium Belum Usai, Sudah Listing Mercatox

ICO
November 3, 2018 by adi
346
Meski ICO belum berakhir, namun proyek ini sudah listing di bursa Mercatox. Tenggat waktu terakhir Luxurium adalah sampai tanggal 11 November nanti. Meski demikian, listing di bursa ini menjadi prioritas tim.
ICO Luxurium Belum Usai, Sudah Listing Mercatox

Luxurium ini merupakan proyek ICO dengan segmentasi perdagangan Berlian. Dibangun dengan menggunakan standar token ERC20 dari Ethereum. Investasi berlian, menjadi varian alternatif emas yang bisa dilakukan.

Prospek industri perdagangan berlian sendiri memang mempunyai angka pertumbuhan hingga 4-5 pesen di tahun 2024, berdasarkan hasil survey Bain & Company dari AWDC. Pasar berlian terbesar berasal dari Amerika Serikat dan Tiongkok.

Meski pasar terbesarnya dari AS dan Tiongkok, namun pertumbuhan industri berlian kelas menengah juga memberikan pertumbuhan yang signifikan. Hal inilah yang membuat segmentasi industri berlian juga layak untuk diperhitungkan.

Total supply untuk proyek ini adalah 20 miyar LXMT. Token yang belum terjual ketika masa ICO berakhir, akan dihanguskan. Dari sekian tahapan yang sudah dilalui, Luxurium pun berhasil meraih target softcap. Sampai tulisan ini dibuat, Luxurium sudah memperoleh 226 ETH lebih.

Jika dirupiahkan, total jumlah raihan itu mencapai 681 juta rupiah. Dengan tenggang waktu sampai 11 November nantinya, tentu masih terbuka banyak peluang untuk Luxurium mencapai target yang lebih tinggi.

Listing Luxurium di Mercatox akan membuat penggunanya mudah untuk bisa langsung memperdagangkan token LXMT dari Luxurium. Bagi proyek ICO, masuk di bursa tentu menjadi tahapan yang krusial untuk keberlangsungan proyeknya.

Pada sisa waktu sebelum ICO Luxurium berakhir, pengembang juga membagikan 40.000 token LXMT untuk 10.000 pengguna pertama. Sedangkan harga token LXMT saat ini dipatok 12 juta LXMT per 1 ETH.

Add a comment