ICO StartWaves – Bangun Evolusi Crowdfunding

ICO StartWaves – Bangun Evolusi Crowdfunding

ICO Press Release
September 27, 2018 by guestpost
1590
ICO StartWaves adalah sebuah proyek ICO asal Kolombia. Proyek ICO ini dibangun atas inisiatif untuk membawa evolusi crowdfunding menjadi crowdimpacting.
ICO StartWaves – Bangun Evolusi Crowdfunding

Crowdfunding sejauh ini telah memecah kebuntuhan sebuah bisnis untuk lebih mudah mendapatkan sumber pendanaan atau modal. Penggalangan dana melalui Crowdfunding juga mudah untuk dilakukan karena biasanya cukup dilakukan melalui platform berbasis online saja.

Lambat laun, iklim crowdfunding pun menjelma menjadi sebuah gelombang perubahan besar yang membuatnya memiliki dampak sosial kemasyarakatan. Sehingga evolusi crowdfunding pun mulai berevolusi dan membawa dampak sosial dan lingkungan. Hal ini disebut dengan crowdimpacting.

ICO StartWaves membawa segmentasi proyeknya untuk perubahan crowdfunding ke tingkat lebih lanjut, Crowdimpacting. Kecenderungan global untuk bisa membuat sebuah bisnis baru dan menghasilkan keuntungan yang seimbang dengan lingkungan serta dampak sosialnya menciptakan peluang investasi baru.

Crowdimpacting ini adalah “equity crowdfunding”. Maksud dari equity crowdfunding ini artinya pembiayaan secara partisipatif, dimana setiap individu dapat bergabung dan berinvestasi di pasar secara tradisional. Pasar investasi pada equity crowdfunding umumnya hanya tersedia melalui lembaga atau individu yang mempunyai tingkat kekayaan tinggi.

Dampak crowdimpacting adalah memberikan komitmen untuk melakukan perubahan positif di dalam masyarakat. Melalui ide-ide inovatif dalam menghadapi tantangan sosial dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berkesinambungan.

Jika Equity crowdfunding umumnya dapat dilakukan oleh kalangan tertentu saja, maka proyek ICO StartWaves merubah hal itu. Platform ICO StartWave dibuat dengan berbasis teknologi blockchain.

Token Platform StartWaves (SWC) dibangun dari blockchain Waves. Total supply token dibatasi hanya sebesar 600 juta token SWC. Dari total supply token tersebut, 60 persen didistribusikan untuk dijual secara publik.

Dengan token tersebut, setiap orang punya kesempatan untuk berinvestasi di segmen ini. Karena platformnya berbasis blockchain, maka semua transaksi investasi dapat dilihat secara publik untuk mencegah manipulasi.

Tiga produk investasi yang bisa dilakukan di dalam StartWaves adalah simpanan, memperdagangkan di bursa, atau menggunakan token itu untuk berinvestasi pada berbagai peluang investasi perusahaan ataupun startup yang dianggap mempu membawa keuntungan.

Hasil laba dari opsi ketiga tentang investasi itu, 70% dari total laba bersih akan dibagikan kepada investor yang telah menginvestasikan tokennya. Tim StartWave untuk menangani investasi ini didukung oleh sekelompok pakar yang mampu menilai peluang pasar investasi.

Tahap pre-sale akan berakhir sampai tanggal 3 November. Sedangkan penjualan token secara publik baru akan mulai berjalan dari tanggal 4 November sampai 4 Desember 2018.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi: startwaves.io, Whitepaper

Media Contact:

Start Waves
Barrancabermeja – Columbia
573223698254
info@startwaves.io


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment