ICO UniFox Segera Dimulai 28 Oktober Mendatang

ICO UniFox Segera Dimulai 28 Oktober Mendatang

ICO
October 22, 2018 by adi
1203
Proyek ICO UniFox segera dimulai 28 mendatang. ICO UniFox ini mempunyai lima produk yang seluruhnya sudah berjalan. Selain itu, pihak pengembang juga telah banyak menjalin kemitraan strategis dengan banyak perusahaan. Hal ini membuat proyek ini cukup bernilai tinggi.
ICO UniFox

Proyek ICO UniFox akan mulai berjalan dari 28 Oktober hingga 25 November mendatang. Sejauh ini sudah ada lebih dari 5000 pengguna yang menyatakan niatnya dapat berkontribusi sebesar USD 11 juta di tahap presale.

Selama enam bulan terakhir, komunitas UniFox telah berkembang pesat. Setidaknya telah ada 81 ribu anggota aktif di berbagai akun sosial media resmi UniFox. Dilihat dari konsep proyeknya, UniFox memang mempunyai daya tawar yang tinggi.

Platform UniFox dibangun dengan varian blockchainnya sendiri. Untuk menunjang ekosistemnya, UniFox juga telah menjalin kemitraan strategis dengan beberapa proyek kripto lain seperti Electra, Achain, PhoreCredits, dan banyak lagi yang lain.

Bahkan, UniFox juga sudah menandatangani kontrak dengan CMI, salah satu perusahaan investasi dan crypto mining yang ada di Kanada. Kemitraannya dengan CMI ini untuk membeli 750 produk UniFox , yakni mesin ATM kripto dan POS sistem untuk merchant selama 2 tahun ke depan. Hal tersebut menunjukkan nilai guna proyek UniFox memang cukup tinggi.

Selain bagunan ekosistem yang sudah mapan, UniFox ini telah mempunyai beberapa proyek-proyek yang sudah berjalan. Proyek di dalam platform UniFox terdiri dari 5 bagian. Pertama adalah meluncurkan varian Stablecoin bernama UniCash, provider mesin ATM, online exchange, POS Terminal, dan juga bursa P2P. DI platform UniFox, juga bisa berpeluang menjadi masternode.

Sejauh ini, UniFox telah membuat 50 POS terminal dan juga 20 mesin ATM. Seluruhnya juga telah berfungsi dengan baik dan beroperasi. Sedangkan varian stablecoin UniCash, akan dilisting juga di beberapa bursa kripto untuk bisa diperdagangkan.

Lebih lanjut, UniFox juga akan menggunakan UniCash ini menjadi salah satu alat pembayaran di pasar lokal maupun e-shop. UniFox juga bahkan sudah mengimplementasikan UniCash dengan salah satu vendor mesin ATM regular di Eropa, yakni Malta, Romania dan juga Austria.

Tidak hanya bangunan infrastruktur yang mapan, komunitas UniFox juga terus berkembang. Akun resmii sosial media UniFox sedah berjumlah 81 ribu, serta berbagai posting video berbagai kegiatan yang bisa dilihat sendiri.

Terkait dengan proyek ICO yang digelar ini, nantinya pembagian deviden akan dilakukan pada bulan Desember mendatang. Di blog UniFox menyatakan bahwa pembagian deviden akan dilakukan secara proporsional kepada stakeholder dengan saldo minimal 6.000 FOX.

Lebih khusus untuk masternode, saldo minimum yang diperlukan dalam pembagian deviden adalah 200.000 FOX. Pembagian deviden bulanan seperti pada umumnya, namun dengan tambahan 5%. Penjelasan mendetail tentang hal ini akan dirilis pada bulan Desember nanti.

Untuk berpeluang menjadi masternode di UniFox, adalah dengan investasi senilai USD 1000 atau lebih. Atau stakeholder yang memiliki saldo minimal 200.000 FOX, maka diberikan status sebagai masternode. Jika dihitung nilai pertoken, maka total nilai 200.000 FOX  adalah USD 50.000.

Sehingga penawaran di tahap presale ICO UniFox yang berjalan saat ini, memberikan kesempatan lebih untuk menjadi Masternode, dengan total nilai yang lebih murah, yakni minimum USD 1000. Tidak hanya mendapat pembagian deviden bulanan plus bonus 5%, Masternode juga akan mendapat berbagai bonus dari FOX yang dipilih secara acak pada 1 Desember nanti. Hadiah utama nanti adalah senilai 200.000 FOX ditambah dengan 1 unit Trezor T, dan berbagai jumlah lain untuk 10 orang pemenang.

 

Add a comment