INMAX Bangun Ekosistem Komunitasnya Lebih Dulu

INMAX Bangun Ekosistem Komunitasnya Lebih Dulu

ICO
December 10, 2018 by adi
2448
Proyek bursa kripto baru dari Indonesia, INMAX, tidak banyak terpengaruh dengan menurunnya harga kripto yang terjadi belakangan ini. Pihak pengembang sendiri sudah membangun ekosistem komunitasnya sejak tahun lalu agar bursa kriptonya lebih siap berkompetisi saat dirilis tahun depan.
INMAX Bangun Ekosistem Komunitasnya Lebih Dulu

INMAX, proyek bursa kripto baru dari Indonesia bakal siap diluncurkan tahun depan. Untuk memulai proyeknya INMAX bangun ekosistem komunitas lebih dulu sebagai hal yang paling penting. Proses tersebut bahkan sudah diawali sejak di tahun 2017.

Bangunan komunitas tersebut dianggap penting agar saat produknya dirilis tahun depan sudah dapat bersaing dengan beberapa bursa kripto yang telah ada. Abdus Shomad, CEO INMAX beserta Sam Sumadi selaku Co Founder INMAX juga menjelaskan tentang beberapa kelebihan produknya kepada EdukasiBitcoin.

EB : Bursa kripto di indonesia bisa dikatakan sudah mulai menjamur , bagaimana INMAX memandang hal tersebut , dan strategi apa yang di gunakan ?

INMAX: Kami dalam membangun Bursa ini tidak menciptakan platform terbih dahulu, tapi mulai 2017 kita sudah membangun komunitasnya dan ekosistem yang terlibat dalam pengembangan project bursa ini , kami optimis mampu bersaing dengan bursa yang  sudah ada.

EB : Menurut tim INMAX sampai seberapa besar adopsi kripto di indonesia ?

INMAX : menurut kami adopsi kripto di indonesia sudah bagus tapi kurang masif menuju adopsi massal , dalam adopsi massal ini membutuh kan komponen yang mengedukasi serta melayani pengguna digital aset tersebut, INMAX lah salah satu komponen itu untuk mendorong secara masif adopsi massal

EB : Rencana besar apa yang sudah dipersiapkan setelah ICO INMAX selesai ?

INMAX :  pada EB2 2019 INMAX  akan hadir dengan versi beta dan pada EB4 2019 akan rilis INMAX EXCHANGE

EB : Tentang Bursa INMAX nantinya , kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh INMAX ?

INMAX :  Ya, tentu saja INMAX sendiri memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan. Beberapa kelebihan dan mamfaat untuk pengguna tersebut seperti:

  • Dividen untuk 60% dari total trading
  • Menyediakan fitur Cpytrade
  • API docs untuk pengembang
  • Program Holder INX
  • Diskon 90% trading fee dengan menggunakan INX token
  • Free listing token dengan sistem VOTE dengan konsep Desentralisasi voting

Karena INMAX merupakan market place yang mempunyai visi misi kesejahteran bersama maka para  holder token INMAX mendapatkan profit sharing dari platform INMAX tentunya dengan persyaratan tertentu.

EB : Terkait dengan sisi keamanan ?

INMAX :  Dalam sisi keamanan, kami menggunakan beberapa server berspesifikasi tinggi yang kami pecah menjadi beberapa bagian, tentu bagian terpenting ada server wallet dan database, dalam hal itu kami menggunakan isolated server yang mana server hanya dapat diakses penuh oleh ip yang sudah kami atur untuk memperoleh hak akses mengakses server tersebut yang mana akan di teruskan oleh isolated server ke cold wallet, sehingga perlindungan akan wallet dan database dapat kami simpulkan baik. Untuk website kami juga menggunakan ssl digicert yang biasa digunakan oleh market2 besar contohnya binance.

EB : Mengenai token INMAX ( INX ) , apakah ada rencana untuk membuat platform sendiri kedepan , sehingga tidak lagi  menggunakan ethereum  ?

INMAX : sampai saat ini kami belum ada rencana untuk menciptakan platform sendiri, karena kita beranggapan platform etherum masih menjadi pilihan terbaik dengan adanya ekosistem ethereum yang besar

EB : Berapa besar perolehan ICO INMAX sampai sejauh ini

INMAX : saat berita ini dimuat INMAX telah mendapatkan perolehan ICO sebesar 558 ETH, anda juga dapat melihat total update perolehan ICO INMAX di situs resmi kami.

INMAX Tidak Terpengaruh Menurunnya Harga Kripto

Harga kripto saat ini, cenderung mengalami penurunan tajam pada hampir semua varian kripto maupun token. Terkait dengan penurunan harga kripto ini, pihak INMAX sendiri menyebut tidak begitu berpengaruh pada kelangsungan proyeknya.

EB : Menurut tim INMAX , apakah harga kripto yang cenderung jatuh ini bisa mempengaruhi proyek-proyek ICO ?

INMAX : menurut kami fluktuatifnya harga kripto tidak mempengaruhi kelangsungan  project kita , tim kami telah matang dalam mempertimbangkan semua ini  terkait konsekuensi dan antisipasi aset digital yang mempunyai fluktuatif harga tinggi / ring harga yang  lebar , salah satunya backup dana kita yang cukup kuat demi kelangsungan project ini.

Add a comment