Inmax, Bursa Kripto Baru Di Indonesia | Edukasi Bitcoin

Inmax, Bursa Kripto Baru Di Indonesia

Inmax, Bursa Kripto Baru Di Indonesia

ICO
December 5, 2018 by adi
3584
Proyek ICO Inmax didirikan oleh PT. Hafiz Koin Asia. Bursa kripto baru ini siap untuk diluncurkan kuartal kedua tahun 2019 mendatang. Dengan desain yang lebih sederhana, cepat, keamanan memadai, biaya yang murah, serta pelayanan pelanggan nonstop, Inmax siap bersaing.
Inmax, Bursa Kripto Baru Di Indonesia

Inmax adalah sebuah proyek bursa kripto baru dari Indonesia. Bursa kripto ini diprakarsai oleh PT. Hafiz Koin Asia. Untuk dapat segera berkompetisi dengan banyak bursa kripto lain yang mulai bermunculan di Indonesia, tentu saja pengembang sudah menyiapkan banyak hal yang bisa diandalkan.

Di dalam platform bursanya, pengembang sengaja menggunakan desain yang lebih sederhana. Namun dibalik kesederhanaan desain tersebut ditunjang dengan dukungan pelanggan yang lebih optimal. Sehingga Inmax diharapkan mampu menjadi platform perdagangan kripto yang lebih cepat, mudah, serta lebih aman.

Dukungan pelanggan yang lebih responsif, menjadi acuan penting terutama untuk mengatasi permasalahan pelanggan dengan pelayanan optimal. Yang cukup menarik pada platform bursa kripto baru ini adalah karena nantinya pihak Inmax juga akan menyediakan ekosistem pembelajaran bersama.

Tujuan tersebut dilandasi agar setiap trader dapat saling belajar dan bertukar pikiran satu sama lain. Sehingga tidak hanya bertujuan profit oriented saja, namun pembelajaran tersebut juga dapat bermanfaat bagi pengguna.

Dengan proyeksi pasar di Indonesia, bursa kripto baru dan tingkat adopsi pengguna kripto juga masih terbuka lebar. Peluang yang terbuka cukup lebar itu tentu saja menjadi sasaran tepat untuk pengembang dengan platform bursa kripto baru Inmax.

bursa kripto Inmax
Penampakan awal prototype bursa kripto Inmax

Terkait dengan sisi keamanan, pengembang juga sudah menyiapkan platformnya agar bisa mengatasi tantangan. Seperti Ddos attack ataupun hal lainnya. Untuk menunjang sisi keamanan tersebut, Inmax juga menggunakan cold wallet untuk meminimalisir serangan.

Penggunaan firewall yang memadai, update regular, backup harian, serta menggunakan software trading dengan sistem keamanan yang tinggi. Backup harian tersebut juga akan disimpan pada cloud untuk meningkatkan keamanan.

Penerapan keamanannya juga ditunjang dengan menggunakan Two Factor Authentication (2FA). Ketika data hanya disimpan di cloud saja tanpa ditunjang dengan fitur 2FA, maka masih terbuka peluang terjadi serangan.

Sedangkan fitur 2FA di Inmax nantinya juga akan dilengkapi dengan beberapa tambahan fitur lain seperti wallet fisik untuk lebih meningkatkan keamanan, notifikasi login, penarikan, dan aktifitas vital perdagangan lain.

Notifikasi tersebut juga dilengkapi dengan tautan untuk pengguna jika dicurigai ada interaksi yang mencurigakan dan bukan dari aktifitas penguna aslinya. Selain itu, ada juga deteksi IP dan lokasi pengguna sehingga mampu memberikan deteksi awal yang meningkatkan keamanan pengguna.

Inmax juga menerapkan biaya perdagangan yang lebih rendah. Tarif yang relatif lebih rendah ini tidak hanya berlaku untuk trading saja, namun juga untuk proses deposit, dan juga biaya penarikan. Secara tidak langsung di satu sisi ini juga akan membuat pengguna menjadi lebih nyaman.

Untuk melengkapi fitur trading, Inmax juga melengkapi platformnya dengan fitur “Stop Loss”. Meski pengguna kripto tetap bisa saja menahan order kapanpun tanpa ada batasan waktu dan limit margin, namun fitur Stop Loss ini tentu akan cukup berguna untuk para spekulan.

Selain itu, batasan minimum dan maksimum pada saat melakukan penarikan, kadangkala menjadi sebuah persoalan tersendiri yang kerap dialami oleh para spekulan di bursa kripto. Oleh sebab itu, pilihan Inmax terkait hal ini adalah tanpa ada batasan maksimum untuk melakukan penarikan.

Strategi tersebut dilakukan agar lebih membuka peluang bagi para spekulan besar untuk lebih mudah bertransaksi di dalam bursa Inmax.

Token Inmax (INX)

Token Inmax (INX) ini dibuat dengan standar token ERC20 Ethereum. Total keseluruhan token yang dibuat berjumlah 7 juta INX. Sedangkan jumlah token yang dijual pada ICO berjumlah 3 juta INX.

ICO Inmax sendiri sudah berjalan sejak 20 November lalu, dan berakhir pada tanggal 9 Januari mendatang. Sampai tulisan ini dibuat, ICO Inmax sudah berhasil mendapat pendanaan sebesar 329,6 ETH dengan harga per 1 INX = 0,0083 ETH.

Dengan tenggang waktu yang masih kurang 34 hari hingga ICO Inmax berakhir, tentu saja masih terbuka kesempatan lebar proyek ini mampu mendulang pendanaan lebih besar lagi.

Website: Inmax.live
Paper: Whitepaper
Announcement: Bitcointalk
Bounty: Yes
MPV: Yes
Telegram: https://t.me/inmax_exchange
Facebook: https://www.facebook.com/inmax.official/
Twitter: https://twitter.com/inmax_exchange

 

Add a comment