Investor Percaya Bitcoin Tahun 2018 Akan Lebih Baik

Investor Percaya Bitcoin Tahun 2018 Akan Lebih Baik

Bitcoin
December 19, 2017 by Ida Pane
424
Mayoritas investor Bitcoin Amerika cukup optimis bahwa Bitcoin tahun 2018 akan lebih baik lagi. Sementara bagi investor konvensional mungkin masih menganggap tidak masuk akal, sedangkan kalangan lain tampaknya makin meninggalkan masa lalu.
Bitcoin tahun 2018

Pertumbuhan Bitcoin Tahun 2018 diprediksi cepat

Kenyataan tersebut selanjutnya diungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh LendedU pada bulan November 2017 dengan sekitar 77 persen dari 565 orang yang disurvei mengklaim bahwa harga Bitcoin tahun 2018 akan meningkat lebih tinggi dan lebih cepat, kurang lebih tujuh belas kali lipat jika dibandingkan di tahun 2017.

Pada survei itu, sebagian besar investor menyukai Bitcoin karena sifatnya yang terdesentralisasi, sebagian besar responden tidak menyukai penerapan peraturan mata uang digital tambahan tahun depan. “Kami menemukan bahwa pluralitas investor Bitcoin tidak menginginkan peraturan tambahan di tahun 2018. Namun, menarik untuk melihat bahwa 20 persen responden kami tidak yakin tentang gagasan tentang peraturan yang meningkat.”

Banyak Investor Ingin Menambah Nilai Investasinya

Ketika ditanya apakah banyak dari investor ini cenderung berinvestasi lebih banyak dalam mata uang kripto, survei menunjukkan bahwa hampir 75 persen responden mengklaim bahwa mereka berencana untuk meningkatkan nilai investasi Bitcoin mereka di tahun 2018, sedang hanya 10 persen menyatakan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk melakukannya.

Entah itu berdasarkan spekulasi kenaikan harga atau tidak, sekitar 31,5 persen mengatakan bahwa mereka akan menjual beberapa kepemilikan Bitcoin mereka tahun depan, dengan 40 persen mengklaim bahwa mereka tidak mau dan 28,5 persen menyatakan bahwa mereka belum yakin akan apa yang harus dilakukan.

Sekitar 51 persen dari peserta survei mengatakan bahwa mereka berencana melakukan setidaknya satu pembelian fisik dengan menggunakan mata uang digital mereka, sedangkan 30 persen masih ragu apakah mereka akan menggunakannya dalam pembelian mereka atau tidak. Dengan beragamnya pendapat tersebut, menunjukkan bahwa banyak investor reguler Bitcoin tahun 2018 cenderung mengawasi penguncian keuntungan mereka, meskipun proyeksi harga dan cap pasar meningkat.

Add a comment