Kisah Sukses Piper Moretti, Advisor Properti Dengan Bitcoin

Kisah Sukses Piper Moretti, Advisor Properti Dengan Bitcoin

Komunitas
October 5, 2018 by adi
1222
Piper Moretti adalah salah satu sosok yang mendulang sukses melalui Bitcoin. Piper Moretti menjadi advisor properti terkemuka. Sengaja memudahkan konsumen dengan memperbolehkan membeli real estate dengan Bitcoin.
Kisah Sukses Piper Moretti

Kisah sukses wanita kelahiran Oklahoma – Amerika, Piper Moretti ini dimulai sejak beberapa tahun sebelumnya bersama Bitcoin. Awalnya, Piper Moretti adalah seorang agen real estate di California. Sebuah peluang baru kemudian muncul.

Piper Moretti pernah mendapat telepon dari seorang calon pembeli yang ingin membeli rumah baru. Penelpon tersebut ingin bisa membeli rumah dengan Bitcoin.

Bagi Piper, peristiwa tersebut membuatnya berfikir tentang sebuah peluang dan kesempatan baru untuk terjun di bisnis baru lagi. Piper kemudian mencari informasi detil bagaimana memberikan konsumen kemudahan untuk bertransaksi membeli real estate dengan Bitcoin secara langsung.

Ternyata kesempatan dan peluang baru itu memang memberikan keuntungan untuknya. Piper Moretti mampu menjual 5 properti dengan menggunakan Bitcoin. Piper pun mulai diburu media. Banyak media seperti Forbes, Realtor, Mansion Global, Business Insider, Bitcoin Magazine, Comercial Observer yang telah menulis kisahnya.

Ketika menyadari bahwa pembelian properti dengan Bitcoin membuka peluang baru, Piper Moretti lantas membangun bisnis baru. Melalui Crypto Realty Group, perusahaan barunya itulah yang akhirnya membuat Piper mampu menjual banyak properti.

Tidak hanya menjadi agen, Piper kini juga menjadi seorang konsultan properti. Piper mengakomodir segala kebutuhan dan menanggapi semua informasi konsumen untuk bisa dibeli dengan cryptocurrency. Terang saja, menurut Piper, pembelinya justru bisa berasal dari orang-orang di seluruh penjuru dunia.

“Saya pribadi telah mendengar pembeli dan penjual dari seluruh dunia”

Karir Piper kian melejit, di dunia kripto, dia juga menjadi salah satu penasehat di Los Angeles Blockchain Lab, CROP.io. Selain itu Piper juga menjadi anggota di Asosiasi Internasional Blockchain Real Estate yang di wilayah LA.

Banyak orang di asosiasi tersebut kemudian menjuluki Piper dengan sebutan “BitQueen” yang artinya “ratu Bitcoin”. Memperlebar ruang gerak di segmen propertinya, Piper juga bekerja di Block66 dan juga memberikan kursus maupun konsultasi di Crypto x Real Estate.

Perusahaan Block66 adalah sebuah platform pinjaman hipotek berbasis blockchain. Block66 menggunakan teknologi blockchain tersebut untuk meningkatkan transparansi dalam fasilitas permodalan yang ada di dalamnya.

Dunia Bitcoin dan cryptocurrency secara umum memang telah membuatnya betah dan cukup menarik. Piper juga aktif di berbagai forum blockchain di bidang properti di seluruh dunia. Terkait dengan dunia properti dan relasinya dengan dunia kripto, Piper cukp percaya bahwa gelombang ini masih baru saja dimulai.

Add a comment