Menu

Litecoin Menjalin Kemitraan Dengan TokenPay

  Dibaca : 46 kali
Litecoin Menjalin Kemitraan Dengan TokenPay

Pada hari Selasa lalu (10/7/18), Litecoin menjalin kemitraan dengan TokenPay. Informasi tersebut di umumkan secara resmi melalui Globenewswire. Dalam kesepakatan itu, Litecoin Foundation mengakuisisi 9,9 persen WEG Bank Jerman.

TokenPay dari Swiss AG sendiri, sebelumnya memang telah menjalin kemitraan dengan WEG Bank tersebut pada bulan Mei. Pada jalinan kemitraan tersebut, Litecon sepakat untuk menyuplai teknologi dan pemasaran untuk TokenPay, serta beberapa hal lain, seperti penyediaan kripto TPAY, bursa P2P – eFin Decentralized Exchange, TokenSuisse Asset Management, platform FinTech untuk WEG Bank, dan sistem transaksi berbasis multisignature.

Dengan 9,9% akuisisi WEG Bank asal Jerman tersebut, artinya 9,9% saham tersebut akan diberikan sebagai keuntungan untuk Litecoin Foundation. Sementara itu, TokenPay ini dirancang oleh pihak Swiss AG sebagai sebuah perusahaan pengembang Blockchain dengan platform e-commerce menjadi sebuah payment prosesor.

Memberikan komentar, Charlie Lee, Direktur Litecoin Foundation, mengatakan:

“Kemitraan ini sangat menguntungkan bagi Litecoin dan TokenPay. Saya ingin sekali mengintegrasikan Litecoin dengan WEG Bank AG dan semua ragam layanan yang ditawarkan, untuk membuatnya mudah bagi siapa pun yang ingin membeli dan menggunakan Litecoin. Saya juga gembira dengan dukungan Litecoin dalam valuta terdesentralisasi eFin TokenPay.”

Sedangkan Matthias von Hauff, pendiri dan CEO WEG Bank AG menilai, kerjasama itu dipandang akan menjadi masa depan perbankan di masa depan. Matthias mengatakan, “Bagi institusi yang sangat konservatif seperti kami, bermitra dengan suatu institusi inovatif seperti TokenPay dan Litecoin pada awalnya sungguh tidak terduga. Tetapi kami telah memeriksa prospek masa depan bersama secara menyeluruh dan tekun, dan kami yakin bahwa masa depan perbankan akan membuat penggunaan metode pembayaran modern seperti itu tidak terelakkan. Karena itu kami bangga telah bekerja sama dengan yang terbaik di bidang ini,” terangnya.

 

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional