Masih 11 Tahun, George Weiksner Sudah Jadi CEO Dan Garap ICO

Masih 11 Tahun, George Weiksner Sudah Jadi CEO Dan Garap ICO

ICO
March 31, 2018 by adi
532
George Weiksner, remaja asal Connecticut, menjadi CEO ICO termuda di usianya yang masih 11 tahun. George Weiksner menjadi CEO dengan platformnya bernama Pocketful of Quarters.
George Weiksner

Namanya adalah George Weiksner, remaja belia yang masih berusia 11 tahun asal Connecticut. George Weiksner menjadi penggagas ICO termuda, ia menjadi CEO dengan platformnya bernama Pocketful of Quarters.

Remaja 11 tahun yang tinggal di Old Greenwich Connecticutini memang sudah terlihat berbeda dari teman-teman sekolahnya. Jika umumnya remaja seusianya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan teman sebayanya, maka George Weiksner memang sudah lebih suka mengikuti event atau pertemuan-pertemuan para pengguna dan pecinta dunia kripto.

George adalah putra dari Michael Weiksner yang mempunyai gelar Ph.D dari Stanford. Ayahnya ini, telah cukup banyak dikenal menjadi salah satu mitra Rostrum Capital, sebuah perusahaan yang banyak bergerak di bidang teknologi. Tak heran, kegemaran di dunia teknologi tersebut tertular kepada putranya. Ayahnya kemudian berniat untuk membantunya untuk menggagas ICO untuk putranya itu, dengan sebuah platform game.

Pocketful of Quarter ini adalah platform yang dibangun untuk segmen para gamers. Fungsinya, platform ini dapat digunakan sebagai akses membuka konten game. Jika pada permainan bertipikal arcade yang konvensional masih menggunakan cara-cara yang tradisional, maka Pocketful of Quarters ini menggunakan token standar ERC20.

Para pemilik token dari Pocketful of Quarter pun dapat mempunyai kesempatan untuk menikmati tambahan token setiap supply token itu menjadi berlipat. Maksudnya, pemilik token akan mendapat 25% lebih banyak token, semakin banyak yang bermain game dan berinvestasi di platform Pocketful ini,  maka besar laba pun akan semakin besar.

Selain itu platform ini juga memberikan kesempatan kepada para pengembang game onboard. Tujuannya, adalah agar bisa menyediakan lebih banyak permainan di platform tersebut. Pocketful of Quarters ini bahkan berani memberikan 300% dari setiap pembelian game di platformnya, jumlah itu bahkan jauh lebih besar dari yang ditawarkan oleh Google maupun Apple.

Add a comment