Menilik Mining Farm Afincoin Di Thailand | Edukasi Bitcoin

Menilik Mining Farm Afincoin Di Thailand

Menilik Mining Farm Afincoin Di Thailand

ICO
November 13, 2018 by adi
570
Mining farm Afincoin adalah salah satu produk yang sudah berjalan di proyek Asian Fintech. Mining farm milik Afincoin ini bertempat di Thailand. Pengguna dapat menjual kembali perangkat tersebut di Afincoin, jika tidak lagi dipergunakan.
Mining Farm Afincoin Di Thailand

Proyek ICO Asian Fintech – Afincoin, memiliki banyak produk yang sudah berjalan. Hal ini membuat proyek ini memiliki nilai lebih sebagai penyedia peluang bisnis online baru di segmen cryptocurrency. Salah satunya, adalah peluang baru di mining farm, atau pertambangan kripto.

Mining farm Afincoin ini adalah salah satu dari tiga produk yang sudah berjalan. Tiga produk lain dipersiapkan untuk segera dirilis di tahun 2019 mendatang. Asian Fintech didirikan melalui perusahaan Asian Fintech PTE. Ltd yang berbasis di Singapura.

Khusus untuk mining farm Afincoin, berada di Thailand. Untuk itu, pihak perusahaan Asian Fintech juga telah mengantongi ijin resmi di Thailand. Secara keseluruhan, proyek Afincoin sengaja untuk bisa membuka peluang bisnis online baru di segmen cryptocurrency. Salah satunya adalah dalam hal pertambangan kripto.

Lantas seperti apa mining farm Afincoin tersebut? Peluang investasi untuk pertambangan kripto Afincoin tidaklah dilakukan dengan iming-iming janji profit tinggi kepada investor. Mining farm Afincoin ini benar-benar dibangun berdasarkan dengan situasi pertambangan kripto sebenarnya.

Mining farm Afincoin - thailand
Tim Afincoin di lokasi mining farm, Thailand.

Satu hal yang cukup menarik adalah, pihak Afincoin memberikan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan membuat sendiri mining rig tersebut. Selain itu, Afincoin memberikan garansi kepada investor.

Garansi tersebut adalah garansi untuk perangkat yang bisa dijual kembali kepada pihak Afincoin, jika perangkat tersebut tidak dipergunakan kembali. Sebagai contoh, jika investor membeli 1 mining rig, lalu memutuskan untuk tidak digunakan lagi, investor tersebut dapat menjual kembali perangkat itu kepada Afincoin.

Mining farm afincoin
Tambahan lokasi yang sudah dipersiapkan tim Afincoin.

User juga bisa menentukan jenis Altcoin apa yang hendak ditambang melalui mining farm Afincoin. Bagi para investor yang ingin menambang kripto sendiri, sejauh ini memang menemui banyak kesulitan baik sejak dalam tahap penyusunan perangkat mining rig.

Adanya layanan mining farm Afincoin ini, setidaknya sudah bisa memangkas tingkat kesulitan pengguna dengan cara yang lebih praktis dan mudah. Terlebih, ada garansi untuk dapat menjual kembali perangkat tersebut.

Pihak Afincoin sendiri tentu tidak akan kesulitan melakukan hal tersebut. Karena selain didukung dengan perusahaan yang kuat, perangkat-perangkat pertambangan yang dijual kembali itu juga dapat dipergunakan sendiri oleh pihak Afincoin.

Website – Whitepaper – Telegram

Add a comment