Menu

Metode Pembayaran Kripto Ala PayPal

  Dibaca : 192 kali
Metode Pembayaran Kripto Ala PayPal

PayPal saat ini sedang mencari metode pembayaran kripto yang cepat guna lebih meningkatkan kecepatan untuk segmen pembayaran kripto. Kabarnya, pihak PayPal juga tengah mendaftarkan paten barunya untuk aplikasi tersebut pada 1 Maret lalu.

Aplikasi pembayaran dari PayPal yang didaftarakan paten itu bernama “Expedited Virtual Currency Transaction System“. Sejak 1 Maret lalu aplikasi itu sudah didaftarkan di US Patent dan Trademark Office (USPTO). Secara lebih spesifik, aplikasi PayPal itu menjadi sebuah metode untuk merinci private key – kombinasi angka dan huruf yang digunakan dalam bertransaksi atau mengelola kepemilikan aset kripto – dapat saling berinteraksi antar pembeli ke penjual di belakang layar.

Tujuan dari konsep tersebut adalah untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan dalam sebuah transaksi pembayaran antara konsumen dan pedagang. Umumnya dalam transaksi kripto, setiap transaksi membutuhkan waktu agar detail informasi transaksi itu disimpan ke dalam block berikutnya di dalam jaringan.

Dalam hal ini, pihak PayPal dalam aplikasinya, menawarkan cara dengan membuat wallet sekunder dengan private key mereka yang unik untuk pembeli dan penjual. Selanjutnya, Sistem akan mentransfer private key yang berisi sejumlah kripto, sesuai dengan jumlah yang pasti dari setiap nilai transaksi yang hendak dilakukan.

Garis besarnya, metode pembayaran kripto ala PayPal tersebut menggunakan wallet sekunder tersebut agar pengirim dan penerima transaksi dapat bertukar private key di wallet sekunder pada transaksi mereka. Jadi pada setiap transaksi yang dilakukan, pengirim akan menyertakan private key di wallet sekunder, untuk selanjutnya bisa diakses oleh penerima di wallet sekunder penerima. Outputnya dalam transaksi itu dapat berjalan lebih cepat.

 

 

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional