Harga Bitcoin Turun, Minum Crypto Energy Drink Dulu Bro!

Harga Bitcoin Turun, Minum Crypto Energy Drink Dulu Bro!

Harga Bitcoin Turun, Minum Crypto Energy Drink Dulu Bro!

News
December 5, 2018 by adi
387
Trend menggunakan cap Bitcoin mungkin diharapkan bisa menyusur segmentasi pengguna kripto dan mendulang keuntungan. Jika sebelumnya Walmart menjual permen coklat, ternyata ada juga minuman suplemen dengan cap Bitcoin yang diproduksi dari Polandia.
Minuman Suplemen Crypto Energy Drink

Tidak fit, kurang bersemangat? Anda mungkin perlu bersantai dan minum Crypto Energy Drink ini. Minuman ini sama halnya seperti minuman suplemen pada umumnya.

Suplemen Crypto Energy Drink ini diproduksi oleh pengusaha asal Polandia. Kandungan didalamnya juga menyebut terdapat vitamin B12, B6, Caffeine untuk meningkatkan konsentrasi, refleks dan meningkatkan mood.

Tak hanya itu, suplemen ini juga memiliki kandungan Taurin yang bagus untuk membantu kinerja otak, dan meningkatkan daya tubuh. Dalam minuman suplemen, Taurin ternyata juga berperan untuk bisa mencerna lemak, menyerap vitamin yang larut dalam lemat serta mengatur kadar kolesterol. Bahkan kabarnya Taurin juga dapat menjaga kesehatan mata, seperti yang pernah dituliskan di Republika (24/4/17).

Produksi minuman suplemen Crypto Energy Drink ini disebut mulai dikerjakan pada musim panas tahun ini. Tim dibelakangnya nampak sengaja untuk mempromosikan Bitcoin dan cryptocurrency dalam bentuk minuman berenergi.

Di sebuah media kripto lokal di Polandia, penggagas ide untuk memproduksi minuman suplemen dengan stempel Bitcoin ini memang sengaja untuk mempromosikan pengetahuan dan teknologi blockchain.

Di kemasannya, selain menggunakan logo Bitcoin, juga terdapat slogan bertuliskan “HODL Premium, Pure Power”. HODL sendiri adalah salah satu istilah untuk menyebut “I AM Holding”, dengan maksud untuk lebih memilih menyimpan ketimbang menjual Bitcoin.

crypto-energy-drinkIstilah “I Am Holding” tersebut, entah sengaja atau tidak, dituliskan dengan keliru menjadi “I AM HODLING”. Sejak itulah kata “HODL” menjadi semacam seruan untuk lebih baik menyimpan Bitcoin daripada menjual, demi kepentingan di masa depan.

Ada kemungkinan tim produksi minuman suplemen ini juga banyak mengetahui tentang Bitcoin, atau hanya sekedar menggunakan istilah tersebut sebagai strategi pemasarannya. Namun, kata tersebut memang cukup aktual dimasa sekarang, terutama ketika melihat harga Bitcoin yang masih terpuruk sejak beberapa bulan terakhir.

Crypto Energy Drink Bukan Produk ICO

Jika sebelumnya pernah mendengar ada sebuah proyek ICO dengan minuman suplemen yang sama, Silberpfeil. Maka Crypto Energy Drink ini bukanlah diproduksi tanpa melalui ICO. Produksi minuman suplemen yang ini lebih memilih untuk langsung memproduksi dan memasarkan secara langsung tanpa ICO.

Cap Bitcoin nampak menjadi tren yang mungkin dirasa menguntungkan untuk menyisir segmentasi pengguna kripto. Di sekitar bulan September sebelumnya, pihak Walmart juga sengaja menjual permen coklat bitcoin yang dibandrol dengan harga 1 USD per box.

Sedangkan untuk suplemen ini, disebutkan di dalam situsnya, Crypto Energy Drink ini dibandrol dengan harga 17 Euro, atau sekitar Rp. 277.000 per pak berisi 24 kaleng.

 

Add a comment