Menu

Musim crypto Lagi Bagus, Taurise Ikut Booming Di Beberapa Negara

  Dibaca : 114 kali
Musim crypto Lagi Bagus, Taurise Ikut Booming Di Beberapa Negara

Pada bulan Juli ini, dunia kripto memang tampak mulai bergairah kembali seiring dengan harga kripto popular seperti Bitcoin, Ethereum dan yang lain kembali beranjak naik. Kondisi tersebut nampaknya juga berimbas pada komunitas Taurise.

Kabarnya Taurise, yang menawarkan beberapa pilihan investasi baik pembelian perangkat mining, trading, dan investasi lainnya juga ikut booming di beberapa negara. Seperti Spanyol, Italy, Turki Serta Myanmar.

Untuk komunitas Taurise di Indonesia sendiri juga tidak kalah dari Malaysia, Korea Selatan, Jepang maupun negara maju seperti Amerika Serikat. Guna menunjang adopsi yang lebih luas, serangkaian even Taurise juga akan digelar di banyak tempat baik di luar negeri maupun di Indonesia sendiri.

Beberapa even di Indonesia nantinya akan segera digelar di Surabaya, Banjarmasin, Bandung, Medan dan Batam. Sedangkan untuk yang diluar, beberapa konferensi akan digelar di Macau pada 25-28 Juli 2018, di susul kemudian di Kuala Lumpur Malaysia, serta di Dubai pada bulan Oktober nantinya. Sebagai even perdana, Taurise akan menggelar secara besar-besaran. Even perdana tersebut kemungkinan besar akan digelar di Eroupa atau Turki, Australia dan Asia. Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara bergabung di Taurise bisa melihat panduan ini: https://youtu.be/LM4-EBPLWlE.

Punya Peluang Baru

Pegiat Taurise di Indonesia, mengaku saat ini juga tengah mulai mempersiapan live trading di eyelinetrading. Hal itu dilakukan mumpun peluang dunia kripto makin bagus. Proyek baru tersebut diharapkan juga nantinya dapat diterima di pasar. Pihaknya sendiri memprediksikan baru akan bisa ramai mungkin di tahun 2019. Sementara ini, pihaknya tetap yakin bahwa Taurise yang spesifik di mining, trading dan asic solar, akan makin banyak menyita perhatian.

Sebagai gambaran tentang proyek trading baru di eyelinetrading, jumlah modal minimum yang bisa dilakukan hanya USD 40 saja. Hal ini dilakukan memang karena potensi market yang sangat besar. Selain itu, orang juga bisa register gratis untuk dapat mencoba trading tanpa perhitungan. Dengan durasi kontrak selama 365 hari dengan keuntungan 0,6% /hari, ditambah dengan pengembalian kontrak USD 20, menjadikannya sebagai peluang yang bagus. Satu hal yang pasti, investor bagaimanapun juga harus memperhatikan faktor resiko sebagai catatan yang harus diperhatikan.


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.
Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional