Musim Kripto Berangsur Pulih, Token TSV Melonjak | Edukasi Bitcoin

Musim Kripto Berangsur Pulih, Token TSV Melonjak

Musim Kripto Berangsur Pulih, Token TSV Melonjak

Press Release
February 19, 2019 by guestpost
667
Harga kripto mulai beranjak naik, iklim positif tersebut berimbas juga pada harga token TSV di Marketcrypto. Harga token TSV itu kini naik hingga 10 kali lipat dari saat pertama diperdagangkan.
Token TSV Melonjak

Harga kripto berangsur mulai kembali pulih dalam beberapa hari terakhir. Kondisi pasar nampaknya mulai cukup kondusif, hal itu ditunjukkan dengan mulai naiknya harga sebagian besar kripto, mulai BTC maupun juga altcoin dan token.

Kondisi tersebut berdampak pula bagi Marketcrypto, salah satu bursa kripto baru dari Indonesia. Bursa ini juga kian dikenal masyarakat khususnya di kalangan penggemar mata uang kripto. Marketcrypto pertama kali dilaunching tepat pada tanggal 29 januari 2019.

Domi Andrey, Chief Marketing Officer (CMO) PT. Digital Market Indonesia mengatakan bahwa bursa Marketcrypto kini sudah memiliki 30.000 lebih pengguna. Nilai rata-rata traffic pengunjung juga kian meningkat dari 7.000 sampai 10.000 per hari. Naiknya traffic tersebut juga diiringi dengan makin bertambahnya pengguna baru yang mendaftarkan diri setiap harinya.

Pada awal rilis bursa, Marketcrypto hanya membuka pair perdagangan untuk (BTC/IDR) saja. Tidak lama kemudian ditambah kembali dengan pair Ethereum yang dipasangkan dengan rupiah (ETH/IDR). Hanya selang sehari, marketcrypto kembali melisting perdagangan Tokenservice (TSV) berpasangan dengan rupiah (TSV/IDR).

Namun tergolong pendatang baru, yang menarik adalah tentang pair TSV/IDR yang baru dibuka tersebut. Pada hari senin kemarin (18/02/2019) harga token TSV (TokenService) mencapai titik tertinggi di harga 53.000 IDR walaupun sempat terkoreksi tipis di kisaran 51.000 IDR

Sampai tadi malam harga TSV di tutup di harga 51.890. Artinya, hanya dalam tempo 10 hari saja harga TSV kini telah meningkat hingga 10 kali lipat. Peningkatan tersebut dilalui dari sejak pertama kali token TSV tersebut dimasukkan dalam perdagangan di bursa tersebut. Padahal, saat awal itu harga TSV masih berkisar RP. 5.300 saja.

Menurut Domi Andrey, Kenaikan harga tersebut memang memungkinkan. Domi mengatakan, “Tidak ada yang tidak mungkin. Pada prinsipnya Merketcrypto hanyalah layanan, karena itu tugas pokok kami melayani dengan baik, saya rasa setiap pengguna perlu mendapatkan hak yang sama bahkan lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya, meski di awal kami ada sedikit kesulitan dalam menangani trafik tinggi yang tidak kami duga sebelumnya, namun hal tersebut telah kami temukan solusinya, dan kami pastikan dalam beberapa hari kedepan kinerja website akan lebih optimal”.

Ia pun menjelaskan tentang kenaikan harga TSV yang signifikan di bursa “kemungkinan adanya kebocoran informasi tentang beberapa project kami yang sedang menunggu di luncurkan, sehingga menyebab antusiasme volume buy pada market jauh lebih tinggi, namun justru hal itu menambah semangat dan optimisme kami untuk memberikan pelayanan yang berbeda dan lebih baik tentunya dari yang pernah ada sebelumnya, tidak hanya di bursa marketcrypto tapi juga lebih memantapkan project-project kami yang ada nantinya, dan ini menjadi PR penting bagi kami agar masyarakat khususnya pelaku pasar kripto semakin percaya kepada kami” tutupnya.

Disisi lain lonjakan harga TSV dianggap sangat menguntungkan bagi trader TSV khususnya bagi yang membeli dan menghold sejak awal, seperti ungkapan Nuri salah satu trader dan user Marketcrypto “Saya sangat bersyukur telah membeli dan menyimpan TSV, sejak awal saya sudah prediksi TSV akan ‘to The Moon’ ” sambil bergurau, ia pun menambahkan,”saya sudah melakukan riset mendalam tentang platform marketcrypto dan project TSV sebelum memutuskan untuk membeli TSV pada saat ICO” tambahnya lagi “Saya rasa saat ini bukanlah puncak harga yang di inginkan, prediksi saya TSV akan lebih melonjak lagi setelah project-projectnya rilis, dan saya yakin” tuturnya sambil berharap TSV dan marketcrypto semakin baik ke depan.

Add a comment