Peluang ARBITRASE Dengan Modal 0,01 BTC Di Aitrades

Peluang ARBITRASE Dengan Modal 0,01 BTC Di Aitrades

Press Release
August 5, 2018 by guestpost
913
Aitrades, pada dasarnya adalah sebuah hedge fund kripto yang berasal dari Kiev, Ukraina. Aitrades menggunakan AI dalam operasionalnya di beberapa segmen pilihan investasi yang digunakan. Dibelakang Aitrades, mempunyai perusahaan vendor mesin ATM Bitcoin yang juga berbasis di Ukraina. Teknisnya, tim dibelakangnya memang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia teknologi dan kripto. Anda dapat melihat produksi mesin ATM

Aitrades, pada dasarnya adalah sebuah hedge fund kripto yang berasal dari Kiev, Ukraina. Aitrades menggunakan AI dalam operasionalnya di beberapa segmen pilihan investasi yang digunakan.

aitradesDibelakang Aitrades, mempunyai perusahaan vendor mesin ATM Bitcoin yang juga berbasis di Ukraina. Teknisnya, tim dibelakangnya memang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia teknologi dan kripto. Anda dapat melihat produksi mesin ATM Aitrades di bawah ini:

Artificial Intelligence didalam Aitrades, dipergunakan untuk beberapa produknya. Yakni robot trading kripto, Arbitrase kripto di banyak bursa kripto secara otomatis, eksekusi kontrak pertambangan, juga ICO hedge fund, dan juga dalam produksi mesin ATM bitcoin.

Keseluruhan investasi di dalam Aitrades, nantinya akan dipergunakan di beberapa segmentasi tersebut. Secara khusus, konsumen pun dipersilahkan untuk mengunjungi kantor dan juga perusahaan produksi mesin ATM tersebut di Ukraina.

Secara khusus, ada tiga poin utama yang dimiliki oleh Aitrades:

  1. Proses trading kripto di dukung oleh software dari Aitrades yang dibangun oleh team berpengalaman lebih dari 14 tahun. Robot trading ini berjalan secara otomatis, memberikan peluang keuntungan untuk banyak orang di electronic money (COIN). Meskipun tanpa mempunyai pengalaman atau kemampuan analisis pasar dunia kripto.
  2. Sejauh ini telah mempunyai fasilitas otomatis di Amerika Serikat selama 24 jam dengan platform AI Rot untuk memilih koin-koin kripto yang menguntungkan.
  3. Di dukung dengan obyek usaha riil sebagai produsen mesin ATM bitcoin. Pengalaman dalam dunia teknologi termasuk software dan perangkat keras dalam mesin ATM bitcoin, membuat tim dibelakangnya tidak diragukan dalam dunia AI.

Arbitrase, dalam dunia trading kripto, adalah upaya mencari keuntungan dari selisih harga kripto di berbagai bursa kripto yang ada. Hal ini telah umum banyak diketahui oleh pengguna kripto. Di tiap-tiap bursa kripto di dunia, harga kriptonya adalah berdasarkan dengan supply dan demand penggunanya.

Hal tersebutlah yang membuat harga kripto di berbagai bursa cenderung cukup berbeda satu sama lain. Selisih harga itu, sekaligus menjadi peluang bagi para spekulan untuk mendulang keuntungan. Arbitrase adalah peluang keuntungan paling mudah yang dapat dilakukan di dunia kripto, tanpa harus menganalisa pair kripto. Dengan bantuan AI tersebut, Aitrades bisa berjalan secara otomatis peluang-peluang arbitrase trading kripto itu dengan lebih mudah.

Minimum modal investasi di Aitrades untuk peluang arbitrase secara otomatis ini, hanya membutuhkan senilai 0,01 BTC saja. Dengan biaya minimum yang rendah, pengguna sudah bisa menerima pembagian keuntungan harian setelah 7 hari pertama kontrak dilakukan.

Tertarik dengan Aitrades? anda dapat langsung bergabung dan register di AITRADES. Jika anda masih ingin bertanya lebih detail, anda dapat bergabung di grup whatsapp  +6281331603988 dan telegram


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment