Peluang Investasi Teknologi Inovatif di Platform Beta Start Waves

Peluang Investasi Teknologi Inovatif di Platform Beta Start Waves

ICO Press Release
October 2, 2018 by guestpost
296
ICO Start Waves, memberikan banyak pilihan peluang investasi di segmen teknologi inovatif. Investasi  segmen teknologi inovatif itu dapat dilihat melalui platform beta Start Waves yang sudah diluncurkan.
Peluang Investasi Teknologi Inovatif

Proyek ICO Start Waves yang berasal dari Kolombia, berperan menjadi mediasi crowdfunding. Ada banyak perusahaan startup baru yang menghadapi kesulitan pendanaan modal awal. Termasuk juga dengan peluang investasi teknologi inovatif.

Dengan versi beta Start Waves, dapat dilihat berbagai pilihan jenis investasi riil. Secara khusus Start Waves memang lebih memproyeksikan untuk menjadi mediasi untuk crowdfunding bagi perusahaan, startup maupun menengah yang memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

Mulai dari industri agro, konservasi dan perlindungan hewan, teknologi inovatif dan terbarukan. Sebagai contohnya di dalam versi beta Start Waves, terdapat peluang investasi pada mesin pembangkit energi listrik berbahan dasar air.

Baca Juga: ICO Start Waves Bangun Evolusi Crowdfunding

Adalah Caleno Wiesner Osorio yang menjadi penemu mesin pembangkit listrik berbahan air tersebut. WIesner membuat mesin tersebut pada pertengahan Desember tahun 2014. Wiesner juga menjadi salah satu pemenang kontes bertajuk “Ide dan inovasi pengubah sejarah” di UNA IDEA. Ia memenangi kontes tersebut dari 5000 peserta yang ikut berpartisipasi.

Terkait dengan mesin temuannya, Wiesner membutuhkan permodalan untuk pengembangan dan komersialisasi mesin pembangkit energi bersihnya tersebut.

Pembangkit listrik temuan Wiesner mampu mengurangi tingkat polusi dan menghemat penggunaan bensin. Hal itu karena pembangkit tersebut menggunakan bahan air. Mesin pembangkit listriknya menggunakan pembakaran HHO melalui elektrolisis panel fotovoltaik tenaga surya.

Penel fotovolttaik tenaga surya tersebut digunakan sebagai energi untuk pembakaran HHO. Konsep pembakaran HHO ini dapat dilakukan dengan metode elektrolisis yang mampu menghasilkan Hidrogen dari air.

Struktur molekul air (H2O) ini terdiri dari hidrogen (H2) dan oksigen (O). Garis besarnya, dua unsur dari air tersebut dapat dirubah ikatan-ikatan tidak stabil menjadi ikatan yang lebih stabil. Sehingga outputnya akan bisa menghasilkan gas yang mudah terbakar.

Output gas yang dihasilkan terdiri dari hidrogen dan oxigen itu kemudian dikenal dengan sebutan Oxyhydrogen (HHO).

HHO ini nantinya dapat digunakan untuk berbagai macam hal. Bisa digunakan sebagai bahan bakar modil, untuk pembangkit listrik tenaga panas, heater atau yang lainnya.

Karena energi ini terdiri dari senyawa yang cukup halus, sehingga cukup rentan terjadi ledakan meski berasal dari percikan yang cukup kecil. Meski demikian, reaksi kimia untuk mampu menimbulkan ledakan tersebut tetap membutuhkan oksidan. Agar reaksi berantai tersebut dapat terjadi, jika tidak, maka tidak akan terjadi.

Selain peluang investasi teknologi inovatif seperti pada temuan Wiesner, di versi beta Start Wave juga sudah beberapa peluang investasi lain. Berbagai peluang investasi riil di proyek ICO Start Waves tersebut dapat dilihat langsung di halaman startwaves.io.

Media Contact:

Start Waves
Barrancabermeja – Columbia
573223698254
info@startwaves.io

Add a comment