Menu

Pemerintah AS Ingin Merebut 500 BTC dari Terdakwa ID Forgers, wah menang banyak

  Dibaca : 183 kali
Pemerintah AS Ingin Merebut 500 BTC dari Terdakwa ID Forgers, wah menang banyak

Pemerintah AS Ingin Merebut 500 BTC dari Terdakwa ID Forgers – Pemerintah AS berusaha untuk menyita 500 bitcoin dari individu yang ditugaskan untuk membuat dan mendistribusikan dokumen identifikasi palsu.

 

Pemerintah AS Ingin Merebut 500 BTC dari Terdakwa ID Forgers, wah menang banyak

Pemerintah AS Ingin Merebut 500 BTC dari Terdakwa ID Forgers

Pada hari Kamis, Kantor Kejaksaan AS untuk Distrik Utara Ohio mengumumkan bahwa empat orang telah didakwa karena diduga memproduksi dan mentransfer dokumen yang dipalsukan seperti lisensi pengemudi dan kartu identifikasi pribadi yang dikeluarkan oleh negara bagian Ohio, Michigan, dan Utah.

Menurut dakwaan, pihak berwenang menyita lebih dari 500 bitcoin dari para terdakwa – senilai $ 5,4 juta pada nilai tukar saat ini – bersama dengan $ 8.603 tunai dan emas senilai $ 265,299 dan emas batangan. Orang-orang tersebut diduga menjalankan operasi pemalsuan mereka sejak 2013, namun siaran pers tersebut tidak menunjukkan apakah alamat yang terkait dengan koin tersebut telah mengklaim Bitcoin Cash dan Bitcoin Gold ditumpahkan dari garpu keras masing-masing.

Departemen Kehakiman telah meminta pengadilan untuk memaksa terdakwa untuk kehilangan aset-aset tersebut di bawah undang-undang penyitaan aset sipil kontroversial di negara tersebut, setelah itu pemerintah kemungkinan akan melelang mereka ke masyarakat umum.

Pemerintah telah mengadakan beberapa lelang semacam itu selama bertahun-tahun, yang sebagian besar melibatkan BTC 144.336 yang disita dari Ross Ulbricht , yang mengoperasikan pasar gelap di Silk Road. Layanan Marshall AS hanya menyaring sekitar $ 48 juta dari koin Silk Road, yang sekarang bernilai $ 1,6 miliar – angka yang tidak mencakup nilai koin yang diciptakan melalui garpu Bitcoin berikutnya.

Bulan lalu, Marshals melelang 3.813 BTC lainnya dari berbagai individu yang dikenai hukuman pidana, perdata, dan administratif.

Seperti dilaporkan CCN , pemerintah Finlandia juga cenderung melakukan penjualan Bitcoin pertamanya, karena Departemen Keuangan negara tersebut telah merekomendasikan agar pelelangan pemerintah sekitar 2.000 BTC disita sehubungan dengan penangkapan obat bius yang dilakukan pada tahun 2016. Sebagian besar koin ini diambil dari Individu kemudian dihukum karena menjual narkotika dan obat peningkat kinerja di Silk Road. Koin-koin itu sekarang bernilai sekitar $ 21,7 juta.

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional