Potensi Bull Trend Panjang di Pair Stratis – BTC

Potensi Bull Trend Panjang di Pair Stratis – BTC

Market
May 5, 2018 by Anjar Abk
174
Ada potensi Bull trend panjang berlaku masih bisa dilihat dari posisi candle di atas EMA 100 dan 200. Di posisi saat ini, nampak hanya tinggal menunggu Volume saja untuk naik pada pair Stratis – BTC (STRAT/BTC).
Potensi Bull Trend Stratis

Jika melihat chart pada pair Stratis – BTC (STRAT/BTC), kita dapat melihat ada potensi bagus disana. Bull trend panjang berlaku masih bisa dilihat dari posisi candle di atas EMA 100 dan 200. Di posisi saat ini, nampak hanya tinggal menunggu Volume saja untuk benar-benar naik tinggi menuju target pertama, yakni pada poin psikologis resistansi 100.000 satoshi. Selanjutnya, ada kemungkinan untuk akumulasi dulu di area tersebut untuk menuju target ke 2 dan seterusnya.

potensi-Stratis
Bulltrend panjang berlaku masih bisa dilihat dari posisi candle di atas EMA 100 dan 200. (Gambar: TradingView)

Pola bagan STRAT dengan melihat dari kerangka waktu 1D hampir mirip dengan pola “Psikologi Siklus Pasar” dimana saat ini posisi pola STRAT sudah menyentuh fase potensial.  Jika kita berinvestasi di Altcoin STRAT saat ini, mungkin saat inilah waktu yang tepat karena potensi mendapat hasil dua kali lebih mudah. Namun, tentu saja kita perlu juga untuk mau bersabar karena perjalanan harga kripto tentu membutuhkan waktu.

Sementara di Stratis sendiri, platform ini juga bakal meluncurkan program ICO yang akan dimulai pada 9 Mei mendatang. Dalam hal ini kita dapat melihat potensi juga, hal itu paling tidak juga akan memberikan sedikit impuls pada pasar.

Tidak hanya itu, tim dibelakang platform Stratis telah banyak melakukan pengembangan. Melalui akun resminya, Stratis bakal merilis smartcontract di platformnya. Pada tanggal 30 April lalu, tim pengembang Stratis telah mengumumkan pengembangan smartcontract mereka di event Blockchain Expo Global yang digelar di London.

Sedangkan untuk peluncurkan secara resmi smart contract yang dibangun menggunakan C# ini, baru akan dirilis tanggal 16 Mei mendatang. Nampak sejak bulan April, Stratis memang lebih gencar untuk membuat iklim platformnya lebih dinamis dan produktif. Baik pada forum dan event blockchain, terutama terkait dengan proyek ICO yang tengah dipersiapkan.

Add a Comment