Setelah ETH, Kini Token TSV Mulai Diperdagangkan Di Marketcrypto

Setelah ETH, Kini Token TSV Mulai Diperdagangkan Di Marketcrypto

Setelah ETH, Kini Token TSV Mulai Diperdagangkan Di Marketcrypto

Press Release
February 9, 2019 by guestpost
978
Setelah sebelumnya Marketcrypto menambahkan perdagangan ETH/IDR, kini juga ditambahkan untuk perdagangan token TSV. Token tersebut merupakan token Marketcrypto yang diperdagangkan dengan mata uang Rupiah (IDR).
Token TSV

Jakarta. Kurang dari satu hari setelah melisting Ethereum (ETH) kemarin malam tanggal 7 Februari 2019 pada bursa perdagangannya, hari ini Marketcrypto akan kembali menjadwalkan untuk melisting satu aset lagi yaitu Tokenservice (TSV) pada bursa mereka. Proses listing TSV diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB, dimana nantinya TSV akan di pairingkan dengan IDR, dengan demikian TSV menjadi aset ketiga yang telah masuk dalam daftar aset yang bisa di perdagangkan pada bursa Marketcrypto yang dua sebelumnya yaitu Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Dari penulusuran tim wiki, TSV merupakan Token  yang telah di persiapkan oleh tim pengembang dalam hal ini PT. DMI sebagai tahap awal untuk pengembangan project jangka panjang, yang mana TSV akan terintegrasi oleh beberapa program dan unit bisnis yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan yang salah satunya sebentar lagi akan rampung dan rilis, kemudian secara bertahap akan menyusul program-program selanjutnya yang akan mengfungsikan TSV sebagai subject penting pendistribusian dalam bentuk reward berupa token.

Dalam wawancara singkat tim wiki bersama CTO PT. DMI Mr. Dewantoro As yang juga merupakan salah satu tim developer TSV menuturkan bahwa “TSV merupakan langkah awal yang inovatif dalam menciptakan terobosan-terobosan baru untuk membiasakan dan memberdayakan fungsi Digital Aset kepada masyarakat secara umum”. Ia juga menambahkan “Token (aset digital) yang banyak orang tahu selama ini hanyalah sebagai aset digital yang di simpan untuk di jual kembali saat mengalami kenaikan, padahal sejatinya teknologi ini diciptakan untuk menunjang dan membantu aktivitas manusia, maka sudah selayaknya kita fungsikan teknologi ini sebagaimana tujuan penciptaannya”.  Ketika di tanya soal salah satu program TSV yang akan rampung dan rilis pria yang akrab di sapa Dewa ini belum mau mengungkapkan, “Masih rahasia, tunggu saja tanggal mainnya” ungkapnya sambil tersenyum.

TSV diketahui baru menutup program ICO satu bulan lalu pada tanggal 10 Januari 2019 yang sebelumnya di buka pada pertengahan Oktober 2018 silam dengan distribusi sebanyak 3.000.000 TSV dari Total Supply 17.000.000 TSV. Sebelumnya juga TSV membuka program Airdrop sebanyak 100.000 TSV untuk 5.000 registrasi pada platform Marketcrypto Exchange di awal Oktober 2018. Sedangkan total supply yang tersisa sebagian besar akan terdistribusi secara sistematis dalam bentuk reward melalui program-program yang sedang di kembangkan. Sebagiannya lagi untuk menunjang kebutuhan demand pada bursa. Dengan total sirkulasi yang sudah ada saat ini diperkirakan bursa perdagangan TSV nanti akan bergerak aktif.

Masih bersama Dewa, pria yang gemar traveling ini menuturkan, “TSV dirancang untuk menunjang masa depan perusahaan jangka panjang dengan berbagai ‘Big Project’ yang segera menyusul, tentu hal ini bukanlah tugas yang mudah untuk menjaga dan melindungi nilai aset TSV di bursa, untuk itu diperlukan komitmen yang tinggi dan kami juga harus memastikan setiap program dan kinerja layanan kami berjalan dengan baik, dan saat ini saya yakin kami sudah siap” pungkasnya.

Details Token

WEBSITE : TOKENSERVICE.ID
TICKER: TSV
TOKEN TYPE: ERC20
KNOW YOUR CUSTOMER (KYC) : YES
SALE AREA: Indonesia
PAIR:  IDR/TSV
UNSOLD TOKENS: FOR REWARDS TRANSACTIONS
REGISTERED COMPANY: PT DIGITAL MARKET INDONESIA
TOTAL SUPPLY : 17.000.000 TSV
AIRDROP : 100.000 TSV
FOR SALE ICO : 18% (3.000.000 TSV)
REFERRAL ON
BONUS REFFERAL : 5% (150.000 TSV)
FOR REWARD : 8.750.000 TSV
FOR SALE IN MARKETCRYPTO : 5,000.000 TSV

Add a comment