Taurise Mulai Merambah Malaysia | Edukasi Bitcoin

Taurise Mulai Merambah Malaysia

Taurise Mulai Merambah Malaysia

Press Release
July 31, 2018 by guestpost
719
Setelah 1 bulan , Taurise mulai merambah Malaysia pada tanggal 8-10 agustus 2018 nanti. Event itu nantinya bertempat di New World Petaling Jaya, Kuala Lumpur. Taurise ini, mempunyai pendapatan dari berbagai sumber, yakni mining, trading, dan penjualan perangkat pertambangan. Penjualan perangkat pertambangan yang disediakan di Taurise cukup beragam, dari banyak vendor ASIC Miner, seperti Bitmain
taurise-juli

Setelah 1 bulan , Taurise mulai merambah Malaysia pada tanggal 8-10 agustus 2018 nanti. Event itu nantinya bertempat di New World Petaling Jaya, Kuala Lumpur. Taurise ini, mempunyai pendapatan dari berbagai sumber, yakni mining, trading, dan penjualan perangkat pertambangan.

Penjualan perangkat pertambangan yang disediakan di Taurise cukup beragam, dari banyak vendor ASIC Miner, seperti Bitmain ataupun yang lain. Pihak Taurise memang telah mempunyai mining farmnya sendiri yang dapat anda lihat channel youtube dibawah ini:

Besaran supply perangkat pertambangan tersebut tentu saja sebagian besarnya digunakan di mining farmnya sendiri. Kabarnya, di penghujung tahun 2018 ini, pihak Taurise juga berencana untuk membuka 2 lokasi mining farm baru lagi. Mitra ataupun konsumen Taurise pun bisa mengunjungi lokasi mining farm baru tersebut pada bulan Oktober nantinya.

Demi menunjang proyeksi pengembangan usaha di berbagai negara, pihak Taurise juga telah berupaya dengan menyediakan berbagai bahasa didalam situsnya. Harapannya, konsumen dan calon investor tidak akan kesulitan lagi untuk mengerti detail perusahaan Taurise.

Berinvestasi di Taurise, dapat dilakukan dengan kontrak investasi yang dapat ditentukan sendiri, baik jangka waktu kontrak, maupun jumlah nominal  yang diinginkan. Proses penarikan, dapat dilakukan melalui bitcoin, ethereum, atapun USD dengan minimum penarikan 1 USD saja.

Kemudahan itu tentu saja memberikan kenyamanan bagi investor, yang selama ini belum pernah ditemui di bisnis lainnya. Proses investasi dari awal hingga sampai kontrak selesai, sengaja dibuat semudah mungkin untuk para investor. Sehingga orang gagap teknologipun dapat dengan mudah berinteraksi.

Nilai investasi para investor, akan dipergunakan di berbagai varian layanan yang telah ada, baik untuk trading, mining farm, dan penjualan perangkat pertambangan. Hal ini secara tidak langsung memudahkan pihak Taurise dalam memanagemen pembagian hasil nantinya.

Jika anda tertarik berinvestasi di Taurise, anda dapat mengunjungi tautan Taurise INI.


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment