Taurise Siap Launching di Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam

Taurise Siap Launching di Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam

Press Release
June 29, 2018 by guestpost
731
Taurise dari Taurise Limited berbasis di Skotlandia kini gencar untuk melebarkan sayapnya. Perusahaan yang banyak berkecimpung sebagai supplier untuk perangkat pertambangan dan juga investasi di hal serupa ini kabarnya siap untuk membuka cabangnya di Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam. Dalam garis besar proyek didalamnya, Taurise mempunyai tiga bidang strategis dalam mendulang untung. Ketiga bidang itu
Taurise

Taurise dari Taurise Limited berbasis di Skotlandia kini gencar untuk melebarkan sayapnya. Perusahaan yang banyak berkecimpung sebagai supplier untuk perangkat pertambangan dan juga investasi di hal serupa ini kabarnya siap untuk membuka cabangnya di Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam.

Dalam garis besar proyek didalamnya, Taurise mempunyai tiga bidang strategis dalam mendulang untung. Ketiga bidang itu adalah penjualan perangkat pertambangan, trading kripto, dan juga mining. Sehingga keseluruhan pola investasi yang ditawarkan, disalurkan kepada tiga bidang tersebut.

Bidang Taurise

Khusus untuk pembelian perangkat pertambangan, bisa dikirimkan secara langsung. Dalam hal ini, pihak Taurise berupaya untuk dapat menawarkan prototype kedua ASIC miner versi mereka. Prototype ASIC itu adalah seri ASIC Miner ECO Solar v.2.00 yang diproduksi di Irlandia. Namun tidak terbatas itu, pemasaran dan penjualan perlengkapan mining mereka juga ada dari tipe ASIC lainnya.

Sedangkan untuk penawaran investasinya, bisa dilakukan dengan modal yang terkecil sekalipun. Modal minimum yang bisa dilakukan senilai USD 30 saja, atau berkisar sekitar 450 ribu rupiah. Kemudahan modal minimum ini memang diproyeksikan agar dapat lebih terjangkau oleh para investor.

Soal pendapatan yang bisa didapat, tentu saja bergantung dengan pilihan jumlah investasinya. Namun, pembagian hasil tersebut umumnya bisa didapatkan per hari. Pembagian pendapatan biasanya akan dibagikan setiap hari pada pukul 18.00 waktu setempat di jam kerja, Senin-jumat. Untuk penarikan juga bisa dilakukan secara instan setiap hari pada pukul 13.30-23.00 wib.

Lebih spesifik pengembangan pemasaran Taurise di Indonesia, akan banyak digelar sosialisasi di beberapa kota. Beberapa kota tersebut misalnya di Manado, Makassar, dan juga Bone. Tim support Taurise asal Indonesia melalui Taurise.org, pada akhir Juni 2018 ini mulai mengembangkan pemasarannya di Asia. Beberapa pasar yang cukup potensial nantinya termasuk Vietnam, Pilipina, Australia dan juga Malaysia.

Peluang baru dalam dunia pertambangan, termasuk juga pemasaran perangkat pertambangan, menjadi cukup potensial di era kripto saat ini. Untuk lebih mendapat keterangan secara terperinci dan jelas anda dapat melihat di channel youtube ini. Jika anda ingin langsung bergabung, dapat langsung mengunjungi Taurise Support Site disini: Taurise.


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment