Tim Aitrades Indonesia Kunjungi Langsung Kantor Pusat Di Kiev

Tim Aitrades Indonesia Kunjungi Langsung Kantor Pusat Di Kiev

Press Release
September 13, 2018 by guestpost
303
Aitrades adalah sebuah perusahaan hedge fund yang berbasis di Kiev, Ukraina. Terkait dengan kebenaran perusahaan ini, tim Aitrades Indonesia sengaja mengunjungi langsung lokasi kantor pusatnya. Kunjungan itu dilakukan sejak 2 September lalu, selama beberapa hari.  
Tim Aitrades Indonesia

Tim Aitrades Indonesia berangkat untuk mengunjungi kantor pusat yang berada di Kiev – Ukraina pada 2 September lalu. Kunjungan tersebut sengaja dilakukan untuk menengok langsung lokasi dan kebenaran perusahaan Aitrades.

Selain mengunjungi lokasi kantor pusatnya, tim juga mengunjungi lokasi perusahaan ATM Bitcoin milik Aitrades. Dan betul, Aitrades memang mempunyai perusahaan yang memproduksi ATM Bitcoin tersebut.

Produksi ATM tersebut, diproyeksikan mampu membuatt 1000 unit per bulan. Distribusi mesin ATM Bitcoin milik Aitrades itu dikirimkan ke Inggris, Eropa, AS, Brazil, Cina, UAE, Korea Selatan, maupun Jepang.

Mesin ATM Bitcoin bikinan perusahaan ini, selain memiliki teknologi yang mumpuni, juga dilengkapi dengan supply power cadangan. Sehingga ketika listrik padam, mesin ATM masih dapat digunakan dengan cadangan energi listrik tersebut.

Aitrades memiliki beragam produk investasi. Selain robot arbitrase otomatis, dan juga produksi mesin ATM, juga mining farm untuk pertambangan kripto, maupun hedge fund ICO. Hedge Fund ICO ini adalah bahwa Aitrades, akan turut serta berinvestasi pada proyek-proyek ICO yang dianggap memiliki prospek bagus untuk mendulang keuntungan.

Selama berada di Ukraina, tim cukup merasakan keramahan warga negara bekas Rusia yang ramah dengan lingkungan dan suhu yang bersahabat. Dalam menjalankan bisnisnya, Aitrade lebih menekankan jalinan kepercayaan sebagai modal utama yang penting. Dari hasil kunjungan itu, tim memberikan beberapa kesimpulan penting:

  1. Perusahaan Aitrades adalah perusahaan riil, bukan ponzi dan hyip.
  2. Tidak memberikan fix income maupun janji-janji palsu.
  3. Perusahaan menjalankan proyek bisnis yang transparan.
  4. Mempunyai jangka panjang dengan legal compliance di Estonia, Brazil, serta Amerika.
  5. Perusahaan memiliki visi dan misi yang jelas.
  6. Pembagian profit investor dilakukan secara langsung.

Menyadari pentingnya membuka peluang pelebaran usaha yang lebih luas, Aitrade juga bakal menggelar banyak agenda di berbagai negara. Seperti di Cinna, Malaysia, Filipina, Vietnam, Jepang, Maupun di Vietnam. Pada tanggal 16 September mendatang, agenda akan digelar di Cina, disusul tanggal 22 di Osaka, 23  di Tokyo, dan tanggal 30 September di Hanoi dan Vietnam. Sedangkan bulan Oktober nantinya, tangal 15 digelar di Malaysia, dan tanggal 27 di Singapura. Puncak agenda baru akan digelar pada 11 Nopember yang berpusat di Kiev, Ukraina.

Untuk berpartisipasi melalui peluang di Aitrades, dapat dilakukan hanya dengan modal 0,01 BTC saja. Sedangkan untuk nilai investasi tertinggi dipatok hingga 5 BTC. Jika anda berminat dengan peluang Aitrades ini, dapat langsung menghubungi via whatsapp di +6281331603988, maupun facebook. Selain itu, anda juga dapat bergabung di komunitas grup Facebook Aitrades Asia di sini: https://www.facebook.com/aitradesco/.

 

 


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.

Add a comment