Z-Enemy Miner Rilis Versi Baru 1.21

Z-Enemy Miner Rilis Versi Baru 1.21

GPU Mining
September 24, 2018 by adi
317
Z-Enemy kembali rilis versi baru, kali ini versi yang dirilis adalah seri 1.2. Pada rilis baru sekaligus memperbaiki beberapa bug dan juga peningkatan tingkat stabilitas dan performa dalam melakukan pertambangan.
Z-Enemy Miner Rilis Versi Baru 1.21

Salah satu varian piranti lunak untuk menambang kripto melalui kartu grafis, Z-Enemy merilis versi 1.2. Software mining dari Z-enemy ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penambang. Pada versi barunya ini, menambal beberapa bug, sekaligus meningkatkan performa dan stabilitas.

Tidak disebutkan secara spesifik sampai dimana peningkatan kerjanya, namun jika dibandingkan di versi 1.20 sebelumnya, ada penambahan performa pada perangkat X16R maupun X16S. Tidak hanya itu, ada beberapa tambahan algoritma yang digunakan. Tambahan algoritma tersebut seperti BCD, HEX, dan beberapa yang lain.

Baca Juga: Cara menambang Altcoin

Bisa dikatakan, versi Z-Enemy yang baru ini lebih stabil. Selain itu, di versi baru kali ini juga ada tambahan fitur up-time reporting. Di versi 1.21 sudah dapat digunakan di berbagai varian OS. Mulai dari Linux, Hive OS, Pimp OS maupun juga Windows 64 bit maupun 32 bit.

Untuk pengguna CUDA 9.1 dan 9.2, sudah didukung di versi Z-Enemy 1.21 ini. Begitu juga untk versi Windows 32-bit dan 64-bit dengan CUDA 9.0, CUDA 9.1 maupun CUDA 9.2 binari untuk Linux (HiveOS, PiMP OS, EthOS & Ubuntu).

Di beberapa review tentang rilis software baru Z-Enemy ini, tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa versi 32 bit menunjukkan performa yang lebih cepat di beberapa varian algoritma. Namun, disarankan untuk memperbarui terlebih dulu software driver kartu grafis anda, setidaknya versi 398 keatas.

Menyoal terdapatnya beragam algoritma yang didukung, versi ini memang tidak berbeda jauh dari yang sebelumnya. Namun di versi yang baru, algoritma untuk C11 dan Xevan mungkin berfungsi dengan lebih baik.

Sebagai catatan penting, menggunakan software miner dari Z-Enemy ini, akan dikenakan biaya sebesar 1% sebagai biaya untuk pengembang. Jika anda berupaya untuk menambang PHI2, akan lebih baik menggunakan CryptoDredge ketimbang Z-Enemy. Beberapa varian software lain yang dapat digunakan seperti T-Rex.

Windows:

Linux (HiveOS, PiMP OS, EthOS & Ubuntu):

Add a comment